Berniat Cukur Rambut seperti Cristiano, Hasilnya Malah Ronaldo Brasil

Irwan Febri Rialdi
Berniat Cukur Rambut seperti Cristiano, Hasilnya Malah Ronaldo Brasil
Ingin potong rambut seperti Cristiano Ronaldo, tapi jadinya malah Ronaldo Brasil. (Dok. Givemesport)

Malang sekali nasib anak ini.

Suara.com - Di media sosial tengah viral seorang anak yang dikerjai oleh ayah sendiri. Ia meminta cukur rambut seperti Cristiano Ronaldo, tapi hasilnya malah seperti Ronaldo Nazario.

Dilansir dari Givemesport, anak tersebut meminta ayahnya untuk cukur rambut seperti bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia juga menunjukkan foto pemain asal Portugal itu melalui ponselnya.

Sang ayah pun menyanggupi permintaan sang putra. Namun, yang terjadi di luar dugaan. Bukannya potongan rambut Ronaldo, ayah dari anak tersebut justru mencukur dengan gaya Ronaldo yang lain.

Ya, anak tersebut dicukur ala legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Nazario, yang sempat terkenal di Piala Dunia 2002. Kemudian wajah frustasi muncul di wajah sang anak.

Tidak ada penyesalahan dari sang ayah atas perbuatannya tersebut. Ia hanya tertawa dan mengatakan bahwa Ronaldo itu hanya ada satu, yakni Ronaldo Nazario.

"Hanya ada satu Ronaldo," kata sang ayah.

Sayangnya, tidak diketahui identitas antara ayah dan anak tersebut. Belum diketahui pula dari negara mana ayah dan anak tersebut berasal.

Namun, video cukur rambut tersebut telah menyita banyak perhatian di dunia maya. Video yang diunggah Twitter @Lloydy3217 itu mendapat retweet 7,7 ribu, 23,4 ribu suka, dan 498 komentar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS