Jurgen Klopp: Staf Kesehatan adalah Pahlawan

Rully Fauzi
Jurgen Klopp: Staf Kesehatan adalah Pahlawan
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [GEOFF CADDICK / AFP]

Jurgen Klopp menghanturkan rasa terima kasihnya, khususnya pada staf NHS.

Suara.com - Pelatih Liverpool. Jurgen Klopp mengirim pesan spesial via laman resmi klub, kepada orang-orang "luar biasa" yang bekerja di layanan kesehatan masyarakat Inggris, NHS.

Klopp mengatakan, mereka adalah pahlawan sebenarnya di tengah masa pandemi Virus Corona saat ini.

Pelatih asal Jerman tersebut juga tidak henti-hentinya untuk mengingatkan masyarakat agar tetap berada di rumah, sebagaimana Inggris saat ini memang tengah memberlakukan lockdown.

"Halo. Saya sendiri, staf dan seluruh pemain LFC (Liverpool FC) ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang luar biasa yang bekerja di layanan kesehatan, khususnya staf NHS di Inggris," kata Klopp dalam video yang diunggah di Instagram serta laman resmi Liverpool, Rabu (8/4/2020).

"Adalah menakjubkan yang Anda lakukan itu dan atas nama kami semua dari LFC, saya ingin mengucapkan terima kasih. Atau dalam bahasa Jerman, vielen dank (terima kasih banyak). Anda-anda adalah pahlawan sebenarnya di masa pandemi seperti sekarang ini. Respek besar saya buat Anda semua," sambung pelatih berusia 52 tahun itu.

Liverpool sendiri baru-baru ini mendapat kecaman atas keputusan merumahkan para stafnya selama pandemi Virus Corona, dan tetap membayar mereka dengan menggunakan jaminan pemerintah Inggris.

Para suporter dan mantan pemain Liverpool menyayangkan hal tersebut, sebagaimana mereka menganggap klub memiliki pendapatan yang besar dan itu tidak sejalan dengan sejarah serta misi The Reds.

Namun tak selang berapa lama, melalui sang CEO Peter Moore, kubu Liverpool meminta maaf karena telah salah mengambil keputusan dari tiga opsi yang tersedia ihwal bayaran staf yang dirumahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS