Adu Lari Lawan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez: Bebek dan Rusa

Irwan Febri Rialdi
Adu Lari Lawan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez: Bebek dan Rusa
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez adu lari. (Dok. Marca).

"Bebek dan rusa," canda Georgina dalam video.

Suara.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak berdiam diri selama menjalani isolasi mandiri di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Ia tetap berlatih untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Terbaru, eks pemain Real Madrid ini berlatih bersama kekasihnya Georgina Rodriguez. Bahkan, dalam video yang diunggah oleh Georgina di Instagram, keduanya sempat adu lari di tanjakan.

Dilansir dari Marca, Georgina berlari lebih dulu dan Ronaldo merekam video dan catatan waktunya. Wanita asal Spanyol itu pun berlari sekuat tenaga.

Kemudian setelah Georgina tiba di atas dan kembali ke posisi start, berganti Ronaldo yang berlari. Pemain 35 tahun ini langsung melesat dengan kencang.

Saat merekam Georgina pun menyebut perbandingan larinya dengan Ronaldo seperti rusa dan bebek yang perbandingan kecepatannya sangat jauh.

"Bebek dan rusa," canda Georgina dalam video.

Ronaldo dan Georgina kerap membagikan momen bersama di tengah masa isolasi mandiri karena pandemi virus corona. Beberapa waktu lalu, Ronaldo membagikan momen sang kekasih yang mencukur rambutnya di rumah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS