Inginkan Donnarumma, Juventus Siap Berikan Bernardeschi ke AC Milan

Rully Fauzi
Inginkan Donnarumma, Juventus Siap Berikan Bernardeschi ke AC Milan
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. [Miguel MEDINA / AFP]

Wacana barter Bernardeschi dengan Donnarumma dikemukakan Juventus.

Suara.com - Juventus dikabarkan cukup berhasrat untuk mendatangkan penjaga gawang muda andalan AC Milan, Gianluigi Donnarumma pada bursa transfer mendatang.

Dikabarkan, Donnarumma diproyeksikan untuk bisa bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk menjadi kiper utama Juventus musim depan.

Menurut laporan yang diturunkan Sport Mediaset, Kamis (9/4/2020), kubu Juventus bahkan telah mengemukakan wacana barter kepada pihak AC Milan.

Ya, Juventus siap membanter winger mereka, Federico Bernardeschi untuk bisa mendapatkan Donnarumma pada bursa transfer nanti.

Winger Juventus, Federico Bernardeschi. [FRANCK FIFE / AFP]
Winger Juventus, Federico Bernardeschi. [FRANCK FIFE / AFP]

Jadi, transfer ini direncanakan bakal menjadi straight swap alias pertukaran secara langsung, tanpa ada embel-embel uang transfer tambahan atau apa pun itu.

Dilaporkan bahwa masa Bernardeschi di Juventus sudah berakhir karena dia beberapa kali gagal memainkan peran yang diinginkan pelatih Maurizio Sarri.

Sebagai infrormasi, winger Timnas Italia berusia 26 tahun itu sejatinya masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga 2022 mendatang.

AC Milan sendiri diyakini sudah lama menaksir bekas talenta Fiorentina itu, dan kebetulan kubu Rossoneri --julukan AC Milan-- tengah menghadapi masalah dengan Donnarumma yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Seperti dilansir Sport Mediaset, agen Donnarumma, yakni super agent Mino Raiola memiliki hubungan bagus dengan Juventus dan sangat mendukung wacana barter sang kilen dengan Bernardeschi tersebut.

Selain Juventus, penjaga gawang Timnas Italia berusia 21 tahun itu disebut-sebut juga menjadi target transfer beberapa klub elite Eropa, sebut saja Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Real Madrid.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS