alexametrics

Pesan Marco Motta untuk Jakmania: Tetap di Rumah dan Jaga Kebersihan

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Pesan Marco Motta untuk Jakmania: Tetap di Rumah dan Jaga Kebersihan
Bek asing Persija Jakarta, Marco Motta menendang bola saat menghadapi Persela Lamongan pada ajang Piala Gubernur Jatim 2020, Selasa (11/2/2020). (dok Persija)

Eks Juventus itu meminta untuk tetap mematuhi aturan dari pemerintah setempat

Suara.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta berharap para suporter khususnya Jakmania untuk tetap tinggal di rumah. Eks Juventus itu meminta untuk tetap mematuhi aturan dari pemerintah setempat, terkait penanganan virus corona.

Memang, disaat pandemi virus corona saat ini pemerintah mengimbau agar masyarakat untuk tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas di luar.

"Pesan saya untuk kalian Jakmania yakni menaati semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah saat ini. Tetap di rumah, jaga kebersihan, cuci tangan. Intinya taati semua peraturan yang sudah kita ketahui bersama," kata Motta dikutip dari laman resmi klub.

Pemain anyar Persija Marco Motta menjawab pertanyaan awak media di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Senin (3/2/2020). (dok. Persija).
Pemain anyar Persija Marco Motta menjawab pertanyaan awak media di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Senin (3/2/2020). (dok. Persija).

Motta pun sadar bakal ada perasaan bosan untuk tetap di rumah. Namun, keputusan untuk tetap berada di rumah adalah yang terbaik dilakukan untuk saat ini.

Baca Juga: Seram! Bosan Tak Ada Kompetisi, Kiper Bhayangkara FC Latihan di Hutan

"Mungkin memang terasa membosankan. Tetapi saat ini, hal ini yang harus kita lakukan pada situasi seperti ini," jelasnya.

"Cara ini juga kita tetap terhindar dan tetap sehat. Mengingat pada akhirnya kesehatanlah yang paling penting untuk kita jaga," ia menambahkan.

Pemain yang pernah berseragam AS Roma itupun berharap pandemi COVID-19 segera berakhir dan kompetisi secepatnya dimulai. Ia sudah sangat rindu dengan lapangan hijau.

"Saya berharap kondisi ini segera berakhir dan dapat kembali bertemu di lapangan. Semoga ada orang bisa menemukan vaksin, sehingga kita bisa kembali ke kehidupan seperti biasa dan kompetisi bisa bergulir," tutupnya.

Baca Juga: Bosan, Omid Nazari Berharap Liga 1 2020 Dilanjutkan

Komentar