Kocak! Tunjuk Jaap Stam Jadi Pelatih, Klub MLS Ini Malah Salah Pasang Foto

Rauhanda Riyantama
Kocak! Tunjuk Jaap Stam Jadi Pelatih, Klub MLS Ini Malah Salah Pasang Foto
Jaap Stam ditunjuk sebagai pelatih FC Cincinnati. (Twitter/@fccincinnati)

Jaap Stam ditunjuk sebagai pelatih FC Cincinnati Kamis (21/5/2020) waktu setempat.

Suara.com - Klub Major League Soccer (MLS), FC Cincinnati, baru saja menunjuk pelatih baru yakni Jaap Stam. Eks pemain Manchester United serta AC Milan itu resmi ditunjuk pada Kamis (21/5/2020) waktu setempat.

Peresmian Stam jadi pelatih pun turut diumumkan di akun Twitter resmi klub. Dalam pengumuman tersebut, foto pria asal Belanda tersebut juga turut terpampang.

Lucunya, alih-alih foto Stam yang dipasang, FC Cincinnati justru memajang foto pria lain. Wajah keduanya memang terlihat cukup mirip.

Menurut laporan The Sun, pria tersebut adalah pelatih tim akademi Ajax Amsterdam bernama Tinus van Teunerbroek. Keduanya sama-sama berkepala plontos.

Kesalahan tersebut mulanya tak disadari oleh FC Cincinnati. Namun seorang netizen berhasil memergoki, sehingga pihak klub buru-buru menghapus postingan tersebut.

Yang namanya netizen dengan segudang kecanggihan, ia sukses mengabadikan foto yang salah tersebut. Dalam akun Twitternya @LukeShigeo, ia langsung menyindir keteledoran yang dibuat FC Cincinnati.

Jaap Stam ditunjuk sebagai pelatih klub MLS, FC Cincinnati. (Twitter/@LukeShigeo)
Jaap Stam ditunjuk sebagai pelatih klub MLS, FC Cincinnati. (Twitter/@LukeShigeo)

Kini FC Cincinnati sudah mengganti foto Stam dengan yang sebenarnya. Dalam keterangannya, mereka senang dengan kedatangan pelatih dengan nama besar seperti Stam.

Sebagai informasi, FC Cincinnati adalah pendatang baru di MLS. Mereka baru bermain di kompetisi tertinggi Amerika Serikat itu pada musim lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS