Sergio Aguero Dirumorkan ke Inter Milan, Sang Agen Buka Suara

Irwan Febri Rialdi
Sergio Aguero Dirumorkan ke Inter Milan, Sang Agen Buka Suara
Striker Manchester City Sergio Aguero (kiri) merayakan kemenangannya golnya ke gawang Sheffield United di Bramall Lane. Oli SCARFF / AFP

Sergio Aguero dikabarkan bakal menjadi pengganti Lautaro Matinez

Suara.com - Striker Manchester City, Sergio Aguero, dikabarkan bakal bergabung Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, rumor itu langsung dibantah oleh sang agen, Hernan Reguera.

Aguero disebut-sebut menjadi pemain incaran utama Inter Milan untuk mengarungi musim depan. Ia diplot untuk menggantikan rekan senegaranya, Lautaro Martinez, yang dirumorkan akan bergabung Barcelona.

Apalagi kontrak Aguero bersama Manchester City akan segera berakhir pada Juni 2021. Sampai hari ini, belum ada tanda-tanda dari manajemen The Citizens untuk memperpanjang kontrak.

Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Reguera. Ia menegaskan bahwa kliennya masih bahagia di Manchester City dan tidak akan meninggalkan klub sebelum kontraknya selesai.

"Sergio memiliki kontrak dengan Manchester City hingga 2021. Tidak ada kemungkinan dia akan pergi lebih cepat," kata Reguera kepada FCInterNews.it.

"Saya belum bicara dengan Inter dan alasannya sangat sederhana: Aguero bahagia bersama The Citizens dan tidak punya niat untuk pindah klub," tuturnya menambahkan.

Aguero bermain untuk Manchester City sejak 2011. Selama berseragam The Citizens, ia telah memainkan 368 pertandingan dengan sumbangan 254 gol dan 72 assist.

Ia juga telah membantu memenangkan berbagai trofi, mulai dari empat piala juara Liga Inggris, lima Piala Liga, hingga satu trofi FA Cup.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS