Henderson: Sangat Aneh jika Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris Tanpa Fans

Rully Fauzi
Henderson: Sangat Aneh jika Liverpool Angkat Trofi Liga Inggris Tanpa Fans
Gelandang sentral Liverpool, Jordan Henderson. [GLYN KIRK / AFP]

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mencoba berandai-andai.

Suara.com - Mengangkat trofi Liga Inggris tanpa kehadiran fans di stadion itu akan menjadi pengalaman yang sangat aneh. Demikian opini kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Liverpool memang hanya perlu enam poin lagi dari sembilan pertandingan tersisa untuk merengkuh gelar juara Premier League musim 2019/2020, yang akan menjadi gelar liga pertama The Reds dalam 30 tahun terakhir!

Akan tetapi, kompetisi telah ditangguhkan sejak Maret 2020 imbas pandemi COVID-19 dan belum pasti kapan akan digulirkan kembali.

Fans sendiri tentu dilarang datang ke stadion jika kompetisi restart, yang sejalan dengan protokol kesehatan pemerintah.

"Tentu saja akan terasa berbeda karena jika Anda memenangkan trofi apa saja dan menerimanya tanpa ada fans di sana, akan terasa aneh sekali," kata Henderson kepada BBC Radio.

"Masih belum berakhir, kami masih ada yang harus dikerjakan. Meski posisi kami saat ini memang ideal. Kami ingin finis sekuat kami bisa di Liga Inggris," sambung gelandang sentral berusia 29 tahun itu.

"Setelah itu, entah kami menang atau apapun itu, kemudian menerima trofi dan fans tidak ada di sana, Anda cuma harus menghadapinya ketika itu terjadi," tukas Henderson.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS