Siap Geser Barca, Lucas Vazquez Ingin Real Madrid Menangkan Laga Tersisa

Reky Kalumata
Siap Geser Barca, Lucas Vazquez Ingin Real Madrid Menangkan Laga Tersisa
Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz (kiri) merayakan golnya ke gawang Villarreal bersama winger Lucas Vazquez dalam laga jornada ke-36 Liga Spanyol 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2019) malam WIB. [JAVIER SORIANO / AFP]

Real Madrid saat ini terpaut dua poin dari pimpinan klasemen, Barcelona

Suara.com - Lucas Vazquez sudah tidak sabar untuk kembali melanjutkan kompetisi. Ia pun berharap Real Madrid dapat memenangi semua laga La Liga tersisa guna menggeser Barcelona.

KLub - klub La Liga telah pada hari Senin telah menjalani latihan secara grup untuk pertama kalinya sejak kompetisi ditangguhkan pada Maret lalu karena pandemi virus corona.

Sementara Liga Spanyol musim 2019/2020 ini rencananya kembali bakal bergulir lagi pada 11 Juni dengan menyisakan 11 pertandingan tersebut.

Pemain Real Madrid Lucas Vazquez (kiri) melepaskan tendangan untuk menjebol gawang Leganes. OSCAR DEL POZO / AFP
Pemain Real Madrid Lucas Vazquez (kiri) melepaskan tendangan untuk menjebol gawang Leganes. OSCAR DEL POZO / AFP

Barcelona sementara memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Madrid di posisi kedua dengag terpaut dua poin dari Barcelona.

Setelah jeda tiga bulan tidak bermain, Real Madrid sendiri bakal melakoni partai kandang kontra Eibar pada 15 Juni dini hari WIB nanti.

Vazquez pun berharap laga tersebut bisa menjadi awal meraih kemenangan beruntun guna membuka peluang Real Madrid meraih gelar La Liga pertama sejak 2017.

"Eibar adalah titik awal untuk 11 laga final tersisa dan berharap kami bisa menang di setiap laga hingga akhir dan meraih gelar," kata Vazquez kepada Real Madrid TV.

"Kami senang berlatih bersama semua rekan satu tim kami, menikmati sepak bola," lanjutnya seperti dilansir Sportskeeda.

"Itu yang kami sukai, sesi latihan di mana kami semua bisa menikmati sepak bola bersama. Kami sedang berlatih untuk mencoba dan memasuki langkah kami untuk memulai musim ini."

"Sepak bola terdiri dari beberapa faktor, seperti sisi fisik, yang sangat penting, dan sisi mental. Kombinasi keduanya berarti kita bisa masuk ke liga dalam kondisi yang baik," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS