Agen: Sergio Ramos Bakal Pensiun di The New Santiago Bernabeu

Rully Fauzi
Agen: Sergio Ramos Bakal Pensiun di The New Santiago Bernabeu
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. [ANDER GILLENEA / AFP]

Agen Sergio Ramos percaya bahwa sang klien bakal menutup karier di Real Madrid.

Suara.com - Bermain di 'The New Santiago Bernabeu' akan menjadi pensiun yang sempurna bagi kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Agen sekaligus saudara dari Sergio Ramos, Rene Ramos, mempercayai jika bek sentral berusia 34 tahun itu memang bakal mengakhiri karier sepakbolanya bersama Real Madrid, bukan dengan klub lain.

Sebagai informasi, saat ini Real Madrid sedang merenovasi Stadion Santiago Bernabeu yang menghabiskan biaya sebesar 500 juta pounds (sekitar Rp 9,7 triliun) dan diperkirakan rampung akhir tahun.

'The New Santiago Bernabeu' diperkirakan akan memiliki atap yang dapat dibuka dan ditutup.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid sendiri akan kedaluwarsa pada 2021, namun sang agen meyakini jika ekstensi kontrak akan segera dipastikan dan bek khrarismatik itu nantinya bakal pensiun bersama Los Blancos --julukan Real Madrid.

"Bermain di 'The New Santiago Bernabeu' akan menjadi pensiun sempurna bagi Sergio. Secara fisik, ia baik-baik saja dan sedang berlatih keras menjelang Liga Spanyol (2019/2020) digulirkan kembali (setelah tertangguhkan sejak Maret lalu imbas pandemi COVID-19)," tutur Rene Ramos kepada Onda Cero.

"Saya yakin, sangat-sangat yakin hal itu akan terwujud. Dia akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid dan bakal pensiun bersama El Real," sesumbar sang agen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS