Atta Halilintar Ingin Sewa Venue Piala Dunia U-20, Siapkan Rp 25 Miliar

Irwan Febri Rialdi | Ismail
Atta Halilintar Ingin Sewa Venue Piala Dunia U-20, Siapkan Rp 25 Miliar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di ajang Billboard Music Awards 2020. [Ismail/Suara.com]

Atta ingin sewa SUGBK untuk resepsi pernikahan

Suara.com - Selebgram sekaligus YouTuber, Atta Halilintar, berencana menyewa salah satu venue Piala Dunia U-20 2021, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk menikah dengan Aurel Hermansyah.

Atta ingin menyewa stadion yang berkapasitas 78.000 itu untuk acara resepsi pernikahan. Sehingga SUGBK bisa menampung seluruh tamu dan para subscriber-nya dalam acara tersebut.

"GBK itu sebenarnya kemarin malam minggu aku di angkot. Terus tiba-tiba ada netizen yang nanya, 'Bang kalau nanti nikahan mau konsepnya kayak gimana?' Aku bilang kayaknya aku mau undang sebagian subscriber," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Larangan, Tangerang, Banten, Sabtu (11/7/2020).

Atta Halilintar dan  Aurel Hermansyah (Youtube-Atta Halilintar)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Youtube-Atta Halilintar)

"Kalau dihitung-hitung 0,1 persennya kan ratusan ribu berartikan harus stadion yang muat. Apa lagi bang Rian D' masiv pengen nyanyi juga. Bakal pasti rame yang datang," tutur Atta.

Tidak tanggung-tanggung, Atta bakal mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah. Bahkan, dana pernikahannya digadang mencapai hingga Rp 25 miliar.

"Ya kalau dihitung-hitung sih makanan satu orang 50 ribu, dikalikan 80 ribu orang yah segitu, makanya doain ya dapat duit yang banyak," pinta Atta.

Namun, kepastian stadion GBK digunakan untuk resepsi pernikahan Atta dan Aurel belum bisa dipastikan. Apa lagi sampai saat ini pernikahan mereka belum tahu kapan bakal digelar.

"Ya nggak tahu ya, itu kan baru planning. Kan aku nggak bilang fix," tutup Atta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS