Jelang Restart Liga 1 2020, Wander Luiz Masih Tertahan di Brasil

Rully Fauzi
Jelang Restart Liga 1 2020, Wander Luiz Masih Tertahan di Brasil
Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz. [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa]

Kepulangan striker andalan Persib Bandung, Wander Luiz dari Brasil terkendala dokumen.

Suara.com - Penyerang asing andalan Persib Bandung, Wander Luiz harus menunda kepulangannya dari Brasil ke Indonesia jelang restart-nya Liga 1 2020, lantaran terkendala dokumen yang masih harus dilengkapi sebagai syarat melakukan penerbangan.

"Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan setelah itu baru bisa kembali ke Indonesia," ungkap Wander Luiz seperti dilansir Antara, Rabu (5/8/2020).

Seperti diketahui, sebelumnya Wander sempat terinfeksi Virus Corona ketika berlibur ke Bali bersama ayahnya.

Usai menjalani masa isolasi dan kemudian dinyatakan sembuh, striker 28 tahun kelahiran State of Espírito Santo, Brasil itu memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Kondisi memprihatinkan tak hanya terjadi di Indonesia, negeri Samba juga mengalami hal yang sama.

Masifnya penularan COVID-19 di sana membuat orang-orang tak bisa leluasa melakukan perjalanan, dan hal itu menimpa Wander.

Sang penyerang sendiri mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke Bandung dan bertemu dengan rekan-rekan setimnya di Persib.

Apalagi Tim Maung Bandung akan segera kembali memulai latihan secara grup alias berkelompok, dan pelatih Robert Alberts ingin skuatnya lengkap.

"Pastinya kita, saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepakbola," ucap Wander.

Selain Wander Luiz, dua pemain asing Persiraja Banda Aceh asal Brasil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco juga belum bisa kembali ke Indonesia dengan alasan yang tak jauh beda.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS