Viral Bintang Leicester City Pamer Video Cium Bibir Wanita, Lalu Dihapus

Irwan Febri Rialdi
Viral Bintang Leicester City Pamer Video Cium Bibir Wanita, Lalu Dihapus
Gelandang serang Leicester City, James Maddison. [Ben STANSALL / AFP]

Videonya sudah dihapus, tapi sebelum itu sudah diabadikan oleh beberapa warganet

Suara.com - Gelandang Leicester City, James Maddison, tengah ramai dibicarakan oleh warganet setelah mengunggah video tengah mencium bibir seorang gadis di story Instagram.

Dilansir The Sun, pemain 23 tahun itu sebenarnya sudah manghapus video itu setelah beberapa menit. Namun, sebelum dihapus, video itu telah diabadikan oleh beberapa warganet.

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, terlihat Maddison ingin mencium bibir gadis cantik berambut pirang yang sedang bersamanya.

Namun, wanita cantik tersebut tampaknya tidak nyaman dengan sikap Maddison. Ia tidak membalas ciuman pemain bernomor punggung 10 itu dan menepisnya.

Gelandang Leicester City, James Maddison, unggah video sedang mencium wanita. (The Sun).
Gelandang Leicester City, James Maddison, unggah video sedang mencium wanita. (The Sun).

Terlepas dari skandal tersebut, Maddison merupakan salah satu pemain kunci Leicester City. Pada musim 2019/2020, ia dipercaya tampil dalam 38 laga dengan sumbangan sembilan gol dan tiga assist.

Berkat performa apiknya, Leicester City berhasil finis di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 62 poin. Rinciannya adalah 18 kali meraih kemenangan, delapan kali imbang, dan 12 lainnya kekalahan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS