Gemas, Presenter Cantik Ini Ingin Ikut Minyaki Adama Traore

Irwan Febri Rialdi
Gemas, Presenter Cantik Ini Ingin Ikut Minyaki Adama Traore
Winger andalan Wolves, Adama Traore. [DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP]

Adama Traore kerap dilumuri minyak sebelum bertanding

Suara.com - Winger andalan Wolverhampton Wanderers, Adama Traore, memiliki ritual unik ketika hendak bertanding. Ya, tubuhnya kerap dilumuri minyak bayi atau baby oil, terutama bagian lengannya.

Bukan tanpa alasan, minyak tersebut difungsikan agar pemain lawan tidak mudah menjatuhkan Traore karena licin ketika disentuh. Hal itu juga dirasa bisa mengurangi risiko cedera dislokasi bahu.

"Mengolesinya dengan baby oil sesuatu yang harus kamu lakukan untuk melindungi Adama," kata salah seorang sumber di Wolverhampton, dilansir dari The Sun.

"Bek-bek lawan sangat khawatir melihat dia menjauh karena kecepatannya. Maka, mereka berusaha meraih dan menarik lengannya," lanjutnya.

"Mengolesi lengannya dengan baby oil membuat bek-bek lawan makin sulit menariknya dan mencegah dia terkena cedera," tuturnya menambahkan.

Ritual alumni La Masia ini ternyata mendapat perhatian khusus dari presenter dan komedian cantik asal Spanyol, Susi Caramelo. Ia ingin ikut melumuri Traore dengan minyak dengan alasan sama-sama berasal dari Spanyol.

"Saya akan menambahkan minyak untuk Anda jika Anda mau, kita satu negara," tulis Susi di Twitter sembari me-mention akun Traore.

Terlepas dari itu, Traore menjadi kunci penampilan apik Wolves musim 2019/2020. Ia menjadi pemain penting dengan total 54 penampilan, sumbangan enam gol, dan 12 assist.

Wolves pun finis di posisi ketujuh Liga Inggris 2019/2020. Sayangnya, langkah Traore dan Wolves di Liga Europa harus terhenti di babak perempatfinal setelah tumbang dari Sevilla.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS