Tiga WAGs Baru Liga Inggris, dari Paling Seksi hingga Cantik Natural

Rauhanda Riyantama
Tiga WAGs Baru Liga Inggris, dari Paling Seksi hingga Cantik Natural
Model asal Venezuela, Shannon De Lima. (Instagram/@shadelima).

Shannon de Lima yang merupakan kekasih James Rodriguez memiliki tubuh seksi menggoda.

Suara.com - Liga Inggris musim 2020/2021 sudah resmi bergulir sejak Sabtu (12/9/2020). Tercatat, ada beberapa pemain baru yang hijrah ke kompetisi tereliter di Tanah Britania Raya tersebut.

Beberapa yang menyita perhatian adalah bergabungnya James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton. Tentu, kepindahan gelandang 29 tahun itu turut membawa sang kekasih bernama Shannon de Lima hijrah ke Inggris.

Shannon de Lima sendiri dikenal memiliki tubuh seksi nan menggoda. Ya, cukup wajar mengingat wanita asal Venezuela itu berprofesi sebagai model.

Kemudian ada kekasih Donny van de Beek yang ikut pindah ke Inggris setelah resmi berseragam Manchester United. Wanita itu bernama Estelle Bergkamp, yang tak lain adalah putri dari legenda Arsenal, Dennis Bergkamp.

Nah, penasaran siapa saja WAGs baru tersebut. Berikut dirangkum empat kekasih pemain yang baru hijrah ke Liga Inggris dari yang paling seksi hingga memiliki wajah cantik natural.

1. Shannon de Lima

Shannon de Lima. (Instagram/shadelima)
Shannon de Lima. (Instagram/shadelima)

Sosok Shannon de Lima masuk dalam daftar WAGs Liga Inggris yang cukup seksi. Bagaimana tidak, kekasih gelandang anyar Everton James Rodriguez itu kerap memamerkan potret panasnya di media sosial.

Sebagai informasi, James Rodriguez dan Shannon de Lima sudah menjalin kasih sejak tahun lalu. Hubungan tersebut terjadi setelah ia resmi bercerai dengan sang istri Daniele Ospina pada 2017.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS