Gareth Bale Dijadwalkan Main Golf Bareng Bos Tottenham, Jadi Pindah Nih?

Rauhanda Riyantama
Gareth Bale Dijadwalkan Main Golf Bareng Bos Tottenham, Jadi Pindah Nih?
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale (Paul ELLIS / AFP)

Bale akan main dengan bos Tottenham, Daniel Levy, pada hari ini.

Suara.com - Gosip hengkangnya Gareth Bale dari Real Madrid ke Tottenham Hotspur kini semakin kuat. Kabar terbaru, pemain 31 tahun itu sudah dijadwalkan main golf bareng bos Spurs, Daniel Levy.

Bale memang direncanakan terbang ke London, Inggris, pada hari ini, Jumat (18/9/2020), untuk merampungkan proses kepindahan ke Tottenham. Ia tak sendirian, melaikan bersama rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Reguilon.

Menurut laporan Sky Sports, Gareth Bale dan Daniel Levy akan main golf di The Hadley Wood, yang letaknya tak jauh dari markas Tottenham. Dalam jadwal tersebut, keduanya akan dtemani oleh kepala pemandu bakat Tottenham, Steve Hitchin.

Jadwal main golf Gareth Bale dengan petinggi Tottenham itu sekitar pukul 13.52 waktu setempat atau 19.52 WIB. Sementara pemain Timnas Wales itu kemungkinan sedang dalam perjalanan menuju ke Inggris.

Baca Juga: Tottenham dan AC Milan Melenggang, Berikut Hasil Kualifikasi Liga Europa

Tentu agenda Gareth Bale main gol bareng bos Tottenham menimbulkan spekulasi publik. Bisa jadi ini sebagai cara untuk merayakan kepulangannya ke Tottenham.

Gareth Bale sendiri memang sudah diisukan hengkang dari Real Madrid. Penyebabnya karena ia sudah tak masuk rencana jangka panjang pelatih Zinedine Zidane.

Andai jadi pulang ke Tottenham, Gareth Bale hanya dikontrak dengan status pinjaman selama semusim. Pihak Spurs pun diwajibkan membayar sebesar 20 juta pounds sebagai syarat pinjam.

Kepulangan Bale ke Tottenham Hotspur, klub yang ditinggalkannya pada 2013, paling tidak meringankan beban Real Madrid secara finansial mengingat pemain asal Wales itu digaji Rp 11 miliar per pekan.

Sementara itu, Sergio Reguilon juga akan pindah ke Tottenham dengan status permanen. Spurs kabarnya merogoh kocek sebesar 30 juta euro plus tambahan.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Tottenham Susah Payah Lanjut ke Babak Kualifikasi Ketiga

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS