Prediksi Chelsea Vs Liverpool, Big Match di Pekan ke-2 Liga Premier

Syaiful Rachman
Prediksi Chelsea Vs Liverpool, Big Match di Pekan ke-2 Liga Premier
Gelandang muda Chelsea, Billy Gilmour, dalam pertandingan melawan Liverpool. (Daniel Leal-Olivas/AFP).

Chelsea dan Liverpool sama-sama meraih kemenangan di laga perdana.

Suara.com - 'Big match' pekan kedua Liga Premier Inggris akan tersaji di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020). Chelsea akan menjamu juara bertahan Liverpool.

Seperti diketahui, kedua tim sama-sama mengawali musim dengan kemenangan. Chelsea berhasil mengalahkan Brighton 3-1 di laga tandang.

Tiga gol kemenangan The Blues dicetak oleh Jorginho, Reece James dan Kurt Zouma.

Sementara Liverpool berhasil mengalahkan tim promosi Leeds United. Tidak seperti Chelsea yang menang telak, Liverpool melakoni laga thriller di pekan pembuka. Pasukan Jurgen Klopp susah payah mengalahkan Leeds dengan skor tipis 4-3.

Baca Juga: Jadikan Target sebagai Motivasi, Everton Siap Hadapi Tim Promosi West Brom

Ekspresi kebahagiaan para pemain Chelsea usai Kurt Zouma mencetak gol ke gawang Brighton, Selasa (15/9/2020). (Peter Czlborra/AFP).
Ekspresi kebahagiaan para pemain Chelsea usai Kurt Zouma mencetak gol ke gawang Brighton, Selasa (15/9/2020). (Peter Czlborra/AFP).

Berdasarkan hasil yang diraih kedua tim pekan lalu, pertandingan di Stamford Bridge akhir pekan ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Lini belakang Liverpool yang keropos menjadi sorotan. Begitu pula dengan ketajaman lini depan Chelsea yang saat ini diperkuat pemain muda bertalenta Timo Werner.

Meski Chelsea tampil meyakinkan di awal musim, tidak berarti pasukan Frank Lampard akan dengan mudah meruntuhkan pertahanan The Reds.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp pastinya sudah mengevaluasi performa mereka pekan lalu. Meski masih mengadalkan wajah-wajah seperti di musim lalu, pengalaman dan mental para penggawa The Reds bisa menjadi keuntungan menghadapi Chelsea yang didominasi pemain muda.

Striker Leeds United Patrick Bamford (tengah) menendang bola ke atas kiper Liverpool Alisson Becker (kiri) untuk mencetak gol kedua mereka  selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool melawan Leeds United di Anfield, Liverpool, Inggris, Mingggu (13/9) dini hari WIB. [PHIL NOBLE / POOL / AFP]
Striker Leeds United Patrick Bamford (tengah) menendang bola ke atas kiper Liverpool Alisson Becker (kiri) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool melawan Leeds United di Anfield, Liverpool, Inggris, Mingggu (13/9) dini hari WIB. [PHIL NOBLE / POOL / AFP]

Perkiraan Susunan Pemain

Baca Juga: Belum Berhenti Belanja, Liverpool Segera Datangkan Diogo Jota dari Wolves

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Azpilicueta, Zouma, Christensen, James; Kovacic, Kante; Havertz, Mount, Werner; Abraham.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS