Tottenham Resmi Pulangkan Gareth Bale dan Boyong Sergio Reguilon

Irwan Febri Rialdi
Tottenham Resmi Pulangkan Gareth Bale dan Boyong Sergio Reguilon
Gareth Bale resmi pulang ke Tottenham. (Instagram/@spursofficial).

Setelah tujuh tahun, Bale kembali ke Tottenham.

Suara.com - Tottenham Hotspur resmi kedatangan dua pemain baru dari Real Madrid untuk mengarungi musim 2020/2021. Ya, kedua pemain itu adalah Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

Bale didatangkan berstatus pinjaman dari Real Madrid yang sedang berusaha meluangkan ruang gaji mereka di tengah krisis finansial akibat pandemi COVID-19.

Sedangkan Reguilon seturut laporan media-media Inggris dibeli Tottenham seharga 30 juta euro untuk mendapatkan bek muda itu secara permanen.

Mengomentari kepindahannya kembali ke Tottenham, Bale mencuit bahwa dirinya kembali setelah tujuh tahun lalu pergi ke Real Madrid memecahkan rekor transfer dunia.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

"Kepada seluruh fan spurs, setelah tujuh tahun, saya kembali!" cuit Bale lewat akun twitter pribadinya, @GarethBale11, sembari mengutip cuitan perpisahannya tujuh tahun silam.

Sementara itu Reguilon mengaku tak sabar untuk bekerja di bawah arahan Jose Mourinho, yang disebutnya sebagai pelatih kelas dunia.

"Tottenham punya pemain kelas dunia dan manajer kelas dunia. Saya tak sabar bekerja sama dengannya," ujarnya dilansir laman resmi Tottenham.

Bale akan mengenakan nomor punggung 9 musim ini setelah pada 2007-203 ia menggunakan nomor 16, 3, dan 11. (Antara)

Sedangkan Reguilon nomor punggung 3 bekas Bale.

Baca Juga: Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS