Lawan Arema FC, Ini Tekad Andik Vermansah untuk Bhayangkara FC

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Arema FC, Ini Tekad Andik Vermansah untuk Bhayangkara FC
Winger Bhayangkara FC, Andik Vermansah saat melakoni latihan bersama tim di di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (4/2/2020). [Dok. Bhayangkara FC]

Bhayangkara FC hanya bermain imbang sebanyak tiga laga sebelum kompetisi ditangguhkan

Suara.com - Bhayangkara FC dijadwalkan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2020 alias pekan keempat pada 2 Oktober mendatang. Pemain Bhayangkara FC, Andik Vermansah, ingin timnya bisa mendapat kemenangan.

Hal ini dikarenakan The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- belum sekali pun mendapat kemenangan. Sebelum Liga 1 2020 ditangguhkan karena wabah corona, Bhayangkara hanya bermain imbang sebanyak tiga laga.

Oleh karena itu, Andik ingin mempersembahkan kemenangan perdana untuk Bhayangkara FC di musim ini. Menurutnya, persiapan yang dilakukan timnya untuk mengarungi lanjutan Liga 1 musim ini berjalan lancar.

Andik Vermansyah saat menandatangani kontrak bersama dengan Bhayangkara FC. (dok. Bhayangkara FC).
Andik Vermansyah saat menandatangani kontrak bersama dengan Bhayangkara FC. (dok. Bhayangkara FC).

"Yang pastinya harus raih kemenangan, entah itu skor berapa pun. Kami butuh kemenangan karena sudah tiga kali pertandingan imbang terus," kata Andik dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2020, Paul Munster Genjot Fisik Pemain Bhayangkara FC

Akan tetapi, Andik sadar betul mengalahkan Arema bukan pekerjaan mudah. Meski ada perubahan dalam komposisi tm, skuat berjuluk Singo Edan tetaplah tim tangguh.

"Saya rasa Arema FC tidak terlalu banyak kurangnya, meskipun di tinggal pemain asing. Karena disana banyak pemain lokal yang bagus-bagus dan pekerja keras. Tentu mereka bukan lawan enteng dan jangan anggap sepele," pungkas mantan pemain Selangor FA ini.

Namun, belum diketahui jelas di mana partai kedua tim ini bakal berlangsung. Bhayangkara FC selaku tuan rumah baru saja mengajukan Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, sebagai kandang.

Kini tinggal menunggu respons dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi merekomendasikannya atau tidak.

Baca Juga: Usai Kalah dari Bhayangkara FC, Persija Fokus Perbaiki Penyelesaian Akhir

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS