alexametrics

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ketujuh: Ada El Clasico di Camp Nou

Rully Fauzi
Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ketujuh: Ada El Clasico di Camp Nou
Ilustrasi logo La Liga alias Liga Spanyol. (Shutterstock)

Laga akbar Barcelona vs Real Madrid akan tersaji Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Suara.com - Kompetisi Liga Spanyol 2020/2021 akan berlanjut lagi akhir pekan ini usai gelaran Liga Champions dan Liga Euorpa pada tengah pekan. Berikut jadwal Liga Spanyol jornada ketujuh.

Laga akbar El Clasico antara dua rival abadi, Barcelona dan Real Madrid akan tersaji di pekan ketujuh ini. Barcelona vs Real Madrid bakal dihelat di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam pukul 21.00 WIB.

Kedua tim sejatinya tengah terluka usai sama-sama kalah pada jornada keenam pekan lalu.

Barcelona tumbang 0-1 saat melawat ke markas Getafe, sementara Real Madrid dipermalukan dengan skor yang sama di kandang sendiri oleh tim gurem Cadiz.

Baca Juga: Tanpa Sergio Ramos, Milla Pesimistis Real Madrid Menang di Markas Barcelona

Namun, Barcelona berhasil bangkit pada tengah pekan ini di Liga Champions dengan mencukur tim Hungaria, Ferencvaros 5-1, sementara Real Madrid kian mengenaskan lantaran kembali kalah 2-3 saat menjamu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano.

Saat ini, Real Madrid yang berstatus juara bertahan Liga Spanyol, masih tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara kompetisi musim ini dengan raihan 10 poin dari lima laga, meski mereka memang masih memiliki tabungan satu laga tunda ketimbang dua tim di atasnya.

Sementara itu, Barcelona masih stuck di peringkat ketujuh dengan koleksi tujuh poin. Meski demikian, Barca baru melakoni empat laga di Liga Spanyol musim ini alias masih memiliki tabungan dua laga tunda.

Patut disimak juga aksi pemuncak klasemen sementara, Real Sociedad (11 poin dari enam laga) di jornada ketujuh ini.

Namun, tim berjuluk La Real itu baru akan bertanding pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB dengan menjamu Huesca.

Baca Juga: Real Madrid Tumbang, Presiden Klub Sambangi Zidane dengan Wajah Merah Padam

Sementara itu, tim peringkat kedua, Villarreal (11 poin dari enam laga) akan melawat ke markas Cadiz pada Minggu (25/10/2020) malam WIB.

Komentar