alexametrics

Kembali ke Jalur Kemenangan, Real Madrid Lucuti Barcelona 3-1 di Camp Nou

Rully Fauzi
Kembali ke Jalur Kemenangan, Real Madrid Lucuti Barcelona 3-1 di Camp Nou
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos (kiri) merayakan golnya ke gawang Barcelona bersama rekan-rekannya, dalam laga Liga Spanyol 2020/2021 yang dihelat di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. [LLUIS GENE / AFP]

El Clasico di kandang Barcelona menjadi milik Real Madrid.

Suara.com - Usai menelan kekalahan di dua laga pamungkasnya, Real Madrid kembali ke jalur kemenangan. Tak main-main, kemenangan tandang 3-1 diraih pada laga El Clasico kontra sang rival abadi, Barcelona, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Dalam laga jornada ketujuh Liga Spanyol 2020/2021 yang dihelat di Camp Nou itu,  Real Madrid unggul cepat pada menuit kelima usai Federico Valverde mencetak gol, memanfaatkan assist dari Karim Benzema.

Akan tetapi, tuan rumah Barcelona langsung bereaksi. Hanya berselang tiga menit, Ansu Fati membawa Barca menyamakan skor jadi 1-1 di Camp Nou.

Kedua tim saling jual-beli serangan di babak pertama, namun skor sama kuat 1-1 tetap bertahan sampai half-time.

Memasuki paruh kedua, Real Madrid kembali memimpin 2-1 setelah kapten Sergio Ramos mencetak gol via titik putih pada menit ke-63.

Penalti diberikan kepada Real Madrid setelah bek Barcelona, Clement Lenglet melakukan tarikan di kotak terlarang.

Real Madrid lantas mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 setelah Luka Modric mencetak gol di masa injury time.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid pun naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, kekalahan mengecewakan di kandang sendiri ini membuat Barcelona masih terdampar di peringkat ke-10 papan klasemen, dengan koleksi tujuh poin dari lima laga.

Pertandingan awalnya melunasi ekspektasi sebuah laga El Clasico ketika kedua tim tampil proaktif menyerang sejak kick-off.

Komentar