alexametrics

Sergino Dest Terpukul usai Barcelona Kalah di El Clasico Pertamanya

Rauhanda Riyantama
Sergino Dest Terpukul usai Barcelona Kalah di El Clasico Pertamanya
Aksi Sergino Dest di laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. (LLUIS GENE / AFP)

Barcelona dipermalukan Barcelona 1-3 di laga El Clasico jilid pertama Liga Spanyol musim ini.

Suara.com - Barcelona harus menelan kekalahan kala menjamu Real Madrid pada laga El Clasico. Kegagalan ini pun membuat bek anyar Blaugrana, Sergino Dest merasa terpukul.

Sergino Dest menjadi pemain Amerika Serikat pertama yang bermain dalam El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid. Namun Blaugranan kalah dengan skor 1-3 di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Real Madrid unggul cepat di menit kelima berkat gol dari Federico Valverde. Kemudian Barcelona menyamakan kedudukan tiga menit kemudian melalui gol Ansu Fati.

Namun, Real Madrid setelah menguasai jalannya pertandingan. Alhasil, sang kapten Sergio Ramos mencetak gol untuk keunggulan Los Blancos.

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid ke Puncak, Barcelona Terjun Papan Bawah

Usai gol kedua, Barcelona seolah makin tak berkutik. Gol ketiga Real Madrid pun akhirnya tercipta berkat Luka Modric tepat di pengujung waktu normal.

Sergino Dest adalah salah satu dari pemain Barcelona yang bermain bagus dalam pertandingan itu. Namun sayang timnya kalah, dan ia merasa sangat terpukul.

"Itu pertandingan yang sangat sulit, kami memiliki peluang, mereka memiliki peluang," kata Sergino Dest, dikutip dari Goal International.

"Sayang sekali kita kalah. El Clasico pertama saya, tetapi saya kesal kita kalah. Tentu saja ini pertandingan yang bagus untuk dimainkan. Sayang sekali kami kalah dalam pertandingan melawan Real Madrid," imbuhnya.

Kekalahan ini seharusnya segera dilupakan. Sebab Barca segera fokus ke pertandingan Liga Champions yang sangat dinanti-nantikan melawan Juventus.

Baca Juga: Suarez Kembali Cetak Gol, Atletico Madrid Bungkam Real Betis 2-0

Tim Katalunya tersebut memulai awal yang sempurna di kompetisi Eropa berkat kemenangan 5-1 atas Ferencvaros, dan Dest sekarang sudah mulai memikirkan ke pertandingan mendatang melawan raksasa Italia itu.

Komentar