Link Live Streaming Liverpool Vs Midtjylland, Liga Champions 28 Oktober

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Liverpool Vs Midtjylland, Liga Champions 28 Oktober
Duel Liverpool vs Arsenal di ajang Liga Inggris pekan ketiga. (JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP)

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 03.00 WIB, Rabu (28/10/2020).

Suara.com - Matchday kedua Grup D Liga Champions 2020/2021 mempertemukan tuan rumah Liverpool kontra Midtjylland di Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Jelang partai ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan timnya tidak menganggap remeh juara Denmark itu.

Midtjylland merupakan tim yang baru pertama kalinya tampil di pentas Liga Champions.

Musim ini mereka lolos ke fase grup setelah bisa melewati hadangan tim-tim yang lebih diunggulkan seperti Young Boys dan Slavia Praha di babak kualifikasi.

Baca Juga: Liverpool Pepet Everton di Klasemen Liga Inggris dan 4 Berita Bola Terkini

Kendati demikian, sepekan lalu Midtjylland menandai debutnya dengan kekalahan telak 0-4 di kandang sendiri saat menghadapi Atalanta, tim yang musim lalu berstatus debutan tapi tampil mengejutkan.

"Memang hasilnya 0-4 mereka dilibas Atalanta, tetapi pertandingannya tidak tampak demikian. Mereka (Midtjylland) terlihat tampil bersaing dan memiliki penguasaan bola yang hampir seimbang," kata Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Kami tidak melihat mereka sebagai sebuah klub kecil, melainkan sebuah tim yang bisa menghadirkan tantangan di grup ini," tutur pelatih berpaspor Jerman itu.

Di atas kertas, Liverpool, juara Liga Champions dua musim lalu, jelas lebih diunggulkan untuk menang pada laga dini hari nanti.

Terlebih pada matchday 1 lalu, Liverpool menang 1-0 saat bertandang ke markas Ajax Amsterdam, sementara di sisi lain, Midtjylland dicukur 0-4.

Baca Juga: Liverpool Susah Payah Kalahkan Sheffield 2-1 di Anfield

Liverpool sendiri kini tengah dalam mood yang cukup positif. Pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 akhir pekan kemarin, The Reds melakoni comeback untuk menang 2-1 atas Sheffield United di Anfield.

Komentar