alexametrics

Cetak Gol Usai Sembuh dari Covid-19, Ronaldo: Cristiano Is Back!

Arief Apriadi
Cetak Gol Usai Sembuh dari Covid-19, Ronaldo: Cristiano Is Back!
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan gol dalam laga lanjutan Liga Italia menghadapi Spezia, di Stadio Dino Manuzzi, Minggu (1/11/2020). [Vincenzo PINTO / AFP]

Usai pertandingan, Ronaldo mengaku sangat senang bisa kembali merumput.

Suara.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo senang bisa kembali ke lapangan hijau setelah sembuh dari virus Corona yang sempat menginfeksinya pada 12 Oktober lalu.

Setelah dinyatakan sembuh, eks penyerang Real Madrid itu menandai kembalinya dia ke lapangan hijau dengan gaya: mencetak dua gol saat Juventus menang 4-1 atas Spezia, Minggu (1/11/2020).

Usai pertandingan, Ronaldo mengaku sangat senang bisa kembali merumput. Dengan percaya diri, dia menyampaikan bahwa "Cristiano is back!" atau "Ronaldo sudah kembali!"

"Saya tidak ke mana-mana. saya tidak memiliki gejala dan saya merasa baik. Hari ini saya kembali melakukan apa yang saya suka: bermain sepakbola," kata Cristiano Ronaldo dikutip dari Sportskeeda, Senin (2/11/2020).

Baca Juga: AS Roma vs Fiorentina: Serigala Ibu Kota Menang 2-0

"Kami harus bekerja keras, tetapi kami berkembang. Cristiano sudah kembali, dan ini hal terpenting," tambahnya.

Sebelum kembali merumput, Ronaldo sempat mengkritik tes Polymerase chain reaction (PCR) untuk mendeteksi virus Corona. Dia menyebut tes tersebut omong kosong lewat Instagram.

Terkait komentar kontroversial itu, Ronaldo enggan mengungkit-ungkitnya lagi. Fokus peraih lima gelar Ballon d'Or itu sekarang adalah membawa Juventus meraih kemenangan.

"Saya tidak ingin membicarakannya. Yang terpenting adalah saya kembali dan kami menang," beber Ronaldo.

Ronaldo telah menjadi pemain penting bagi Juventus sejak bergabung dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer klub sebesar 100 juta euro pada 2018 silam.

Baca Juga: Kalahkan Napoli 0-2, Sassuolo Tempel AC Milan di Puncak Serie A

Sejak melakukan debutnya pada tahun 2018, Ronaldo telah membuat 92 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus, dengan mencetak 70 gol.

Komentar