alexametrics

Hadang Mobil Griezmann, Suporter Barcelona: Hormati Lionel Messi!

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Hadang Mobil Griezmann, Suporter Barcelona: Hormati Lionel Messi!
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (kanan) bersama penyerang Antoine Griezmann pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Real Betis di Camp Nou, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. [JOSEP LAGO / AFP]

Buntut dari masalah dengan Lionel Messi, Antoine Griezmann akhirnya kena batunya.

Suara.com - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, dihadang oleh suporter saat keluar dari kompleks latihan. Suporter tim raksasa Catalan tersebut berteriak meminta Griezmann agar menghormati Lionel Messi.

Hubungan Antoine Griezmann dan Lionel Messi baru-baru ini memanas. Mantan agen Griezmann, Erick Olhats, mengatakan bahwa Lionel Messi merupakan biang kerok pemain sepak bola Prancis itu tak betah di Barcelona.

Akibat pernyataan itu, Lionel Messi kemudian dikejar-kejar para jurnalis setelah tugas internasional bersama Argentina. Messi meledak dan menegaskan dirinya jenuh karena terus disalahkan.

"Saya lelah selalu disalahkan atas segalanya," kata Messi ketika ditanya tentang komentar yang dibuat oleh Olhats, yang menyalahkan kapten Barcelona atas penampilan mengecewakan Griezmann.

Baca Juga: Ingin Messi Bertahan? Barcelona Harus Raih Gelar Bergengsi Musim Ini

Dinukil dari laporan Caught Offside, buntut dari masalah ini, Griezmann akhirnya kena batunya. Dia dihadang oleh suporter Barcelona saat keluar dari kompleks latihan pada Kamis (19/11/2020) sore waktu setempat.

Melihat video yang dibagikan oleh media Spanyol, Gol, ada dua orang pendukung Barcelona yang menghadang mobil Griezmann. Mereka berteriak 'Messi selalu dihormati.

Dihadang dua orang, Griezmann sempat berhenti sejenak. Namun, ia tidak menggubrisnya karena langsung tancap gas kembali meninggalkan suporter Barcelona yang menghadangnya.

Sementara itu, Griezmann sendiri dilaporkan sakit hati terhadap komentar calon presiden Barcelona, Victor Font. Sebab, Font mengatakan bahwa Barcelona seharunya tidak perlu membeli Griezzmann dari Atletico Madrid.

Baca Juga: Pekerja Barcelona Sedih Lionel Messi Batal Hengkang, Mengapa?

Komentar