Hasil Liga Jerman: Bayern Imbang Lawan Bremen di Allianz Arena

Reky Kalumata
Hasil Liga Jerman: Bayern Imbang Lawan Bremen di Allianz Arena
Pemain Werder Bremen dan Bayern Munich bersalaman usai laga Bundesliga di Stadion Allianz Arena yang berakhir imbang 1-1. Lukas BARTH / POOL / AFP

Ini satu poin pertama Bremen dari Bayern untuk pertama kalinya sejak 2010

Suara.com - Bayern Munich lolos dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 saat menjamu Werder Bremen dalam laga kedelapan Liga Jerman di Stadion Allianz Arena, Munich, Sabtu (21/11/2020).

Hasil itu tidak menggeser posisi Bayern sebagai pemuncak klasemen, kini dengan 19 poin. Sedangkan Bremen naik satu strip ke posisi kedelapan, dengan 11 poin, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Bayern mendominasi pada awal pertandingan, terutama ketika Douglas Costa mengirimkan umpan silang melebar. Namun Bremen bukan tanpa peluang, Milot Rashica mengirimkan umpan kepada Josh Sargent, sebelum kiper Manuel Neuer mampu menggagalkan peluang tersebut dengan kakinya.

Saat waktu menunjukkan 45+1, Bremen memecah kebuntuan saat Sargent mengecoh Javi Martinez, sebelum mengirimkan umpan silang yang dapat diselesaikan oleh Maxi Eggestein.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini di TV Lokal Indonesia Lengkap Termasuk Liga Inggris

Sargent kembali menjadi pengumpan saat ia mengirimkan bola matang yang gagal disambar Rashica. Bayern meresponnya dengan sepakan Costa yang membentur mistar gawang.

Bayern akhirnya mampu menyamakan kedudukan saat pemain pengganti Leon Goretzka mengirimkan umpan lambung, yang mampu disambar tandukan kepala oleh Kingsley Coman pada menit ke-62.

Leverkusen Sodok ke Posisi Kedua

Pada pertandingan lainnya, Bayer Leverkusen berhasil naik dua strip ke peringkat kedua, berkat kemenangan 2-1 di markas Arminia Bielefeld.

Leverkusen duduk di peringkat kedua dengan 18 poin, sedangkan Bielefeld di posisi ke-15 dengan empat poin.

Baca Juga: Lepas Sergio Ramos, Real Madrid Pasang Kuda-kuda untuk Boyong David Alaba

Leon Bailey membawa Leverkusen memimpin pada menit ke-27. Bailey memainkan operan satu-dua dengan Florian Wirtz, sebelum melepaskan tembakan masuk ke gawang dengan kaki kanannya.

Komentar