alexametrics

Jose Mourinho Traktir Sergio Reguilon Makan Daging Seharga Rp9 Juta

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Jose Mourinho Traktir Sergio Reguilon Makan Daging Seharga Rp9 Juta
Bek kiri Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon berduel dengan Kyle Walker. (NEIL HALL / POOL / AFP)

Jose Mourinho tepati janji belikan daging untuk Sergio Reguilon sebesar Rp9 juta.

Suara.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho rela mengeluarkan kocek sebesar 500 poundsterling (sekitar Rp9 juta) untuk mentraktir Sergio Reguilon makan daging.

Melalui akun media sosial Instagramnya @josemourinho, dia memposting sebuah foto bersama anak asuhnya, Sergio Reguilon. Ternyata Mourinho mentraktir Reguilon untuk makan daging karena sudah berjanji sebelumnya.

"Janji adalah janji. Itu (daging) seharga 500 poundsterling, tapi saya menepati janjiku Sergio Reguilon," tulis Mourinho dalam keterangan fotonya.

Jose Mourinho mentraktir Sergio Reguilon makan daging seharga Rp9 juta.
Jose Mourinho mentraktir Sergio Reguilon makan daging seharga Rp9 juta.

Disadur dari The Sun pada Rabu (25/11/2020), usut punya usut traktiran makan Jose Mourinho ini diberikan karena Reguilon bermain apik kala Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester City.

Baca Juga: Lini Depan Manchester City Majal, Guardiola Enggan Buru-buru Mainkan Aguero

Dalam laga itu, Reguilon bermain apik ketika menghadapi winger Manchester City, Riyad Mahrez. Eks Real Madrid ini berhasil menggagalkan empat percobaan dribble yang dilakukan Mahrez.

Selain itu, Reguilon mendapatkan traktiran dari bosnya terkait prediksinya bahwa Tottenham Hotspur akan mengalahkan Manchester City. Prediksi Reguilon pun benar adanya, karena Tottenham menang dua gol tanpa balas ketika menghadapi skuat asuhan Pep Guardiola.

Reguilon sendiri kini menjadi andalan di sektor kiri pertahanan The Lilywhites sejak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Pesepak bola berusia 23 tahun ini sudah bermain dalam sembilan pertandingan dengan menyumbang tiga assist.

Berkat kemenangan atas Manchester City, Tottenham kini berhasil berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris. The Lilywhites mengoleksi 20 poin dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Naik Daun, Video Awal Pertemuan Mourinho dan Kane Viral

Komentar