alexametrics

Prediksi Tottenham vs Ludogorets di Liga Europa Malam Ini

Reky Kalumata
Prediksi Tottenham vs Ludogorets  di Liga Europa Malam Ini
Penyerang Tottenham Hotspur Gareth Bale (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol penentu kemenangan atas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (1/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Mike Hewitt)

Tuan rumah siap amankan tiga poin

Suara.com - Tottenham Hotspur akan menjamu Ludogorets Razgrad pada match day keempat Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dinihari WIB. Tottenham siap mengamankan tiga poin di kandang.

Tottenham sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menjelang menjamu Ludogorets di Tottenham Hotspur Stadium dini hari nanti. Pasalnya, skuat besutan Jose Mourinho ini sedang dalam performa yang baik.

Harry Kane dan kawan - kawan baru saja menang 2-0 atas Manchester City di pentas Liga Inggris akhir pekan lalu. Hal itu tentu saja menjadi modal yang bagus sebelum menghadapi Ludogorets.

Reaksi manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. [CLIVE ROSE / POOL / AFP]
Reaksi manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. [CLIVE ROSE / POOL / AFP]

Apalagi, Tottenham memetik kemenangan 3-1 atas Ludogorets di pertemuan pertama. Tidak heran jika di atas kertas Tottenham lebih diunggulkan dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Molde Vs Arsenal, Peluang The Gunners Segel Tiket Fase Gugur

Kemenangan tersebut juga membuat Tottenham memimpin Grup J dengan koleksi enam poin. Namun poin milik Tottenham sama seperti yang dimiliki oleh Royal Antwerp dan LASK.

Tentu saja, tiga poin menjadi target Tottenham untuk bisa diraih di pertandingan kandang ini guna membuka peluang mereka lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Tottenham dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek Toby Alderweireld. Pemain internasional Belgia itu mengalami cedera adduktor saat melawan Manchester City.

Meski demikian, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa cedera beknya tersebut tidak terlalu mengkhawatirkan. Kemungkinan Alderweird akan absen setidaknya selama dua pekan.

"Dia mengalami cedera otot tapi tidak separah yang kami duga," kata Jose Mourinho seperti dilansir Bbc Sport.

"Dia akan absen, tapi tidak berbulan-bulan seperti yang langsung kami pikirkan. Saya akan katakan antara dua dan empat pekan. Ini berita buruk, dia memainkan sepak bola terbaiknya. Dia pemain penting yang akan kami lewatkan."

Baca Juga: Prediksi Lille vs AC Milan, Misi Balas Dendam I Rossoneri

Sementara Matt Doherty telah kembali berlatih setelah absen pada pertandingan terakhir karena tes psoitif Covid-19 positif. Namun, Erik Lamela akan absen dalam dua pertandingan berikutnya karena cedera Achilles.

Komentar