alexametrics

Viral Transformasi Tubuh Kekar Fernando Torres, Netizen: Mirip John Cena

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Viral Transformasi Tubuh Kekar Fernando Torres, Netizen: Mirip John Cena
Fernando Torres saat melakukan konferensi pers terkait keputusannya pensiun. (KAZUHIRO NOGI / AFP)

Tubuh kekar Torres dibilang mirip pegulat.

Suara.com - Mantan striker Timnas Spanyol, Fernando Torres, membuat heboh netizen karena punya transformasi tubuh kekar. Torres pun dibilang mirip seperti pegular WWE, John Cena.

Fernando Torres merupakan mantan pemain sepak bola yang kariernya cukup sukses sebelum pensiun pada 2019 lalu. Dia pernah memperkuat empat klub top Eropa saat masih aktif bermain, yaitu Atletico Madric, AC Milan, Chelsea, dan Liverpool.

Di masa senjanya, Torres sendiri menghabiskan kariernya di klub Jepang Sagan Tosu. Di sana Torres kemudian memutuskan untuk pensiun menjadi pesepak bola profesional.

Selama masih aktif bermain, Torres sendiri dikenal sebagai striker yang memiliki badan cukup ramping. Bahkan, dia punya julukan 'El Nino' yang artinya adalah seorang bocah laki-laki.

Baca Juga: Paham Keinginan Shin Tae-yong, Saddam Incar Satu Tempat di Timnas U-23

Namun, kini setelah pensiun Fernando Torres mengejutkan banyak pihak. Hal itu karena baru-baru ini Fernando Torres terlihat memiliki tubuh yang kekar.

Akun Twitter resmi International Champions Cup pun menyoroti perubahan fantastis tubuh Torres yang begitu berbeda jika dibandingkan saat dia masih aktif menjadi pemain sepak bola.

Fernando Torres kini punya tubuh kekar. (Twitter/@IntChampionsCup)
Fernando Torres kini punya tubuh kekar. (Twitter/@IntChampionsCup)

"Fernando Torres terlihat besar. Berpikir dia telah menghabiskan banyak waktu di ruang latihan sejak pensiun," tulis postingan akun Twitter ICC tersebut.

Sontak postingan tersebut pun menyita perhatian Netizen. Para warganet pun terkejut dengan tubuh kekar Torres dan mereka mengira dia adalah John Cena.

"John Cena atau Torres," komentar akun @Abanil.

Baca Juga: Penyerang Timnas U-19 Ungkap Latihan Keras Ala Shin Tae-yong

"Saya pikir dia adalah John Cena," tulis @classongrass

"Fernando Jhon Cena," komentar @Achraflat.

Sementara itu, Fernando Torres sendiri saat ini masih belum bisa lepas dari dunia sepak bola. Nyatanya Torres kini baru saja masuk sebagai staf pelatih tim Atletico Madrid B.

Komentar