alexametrics

Pakai Ventilator, Eks Persija Ucap Kalimat Syahadat dan Minta Maaf

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Pakai Ventilator, Eks Persija Ucap Kalimat Syahadat dan Minta Maaf
Eks pemain Persija Jakarta, Leo Saputra. [Dok. Instagram@leosaputra23]

Melalui unggahan di Instagram Story, Leo yang terlihat terengah-engah saat bernapas mengucapkan permintaan maaf.

Suara.com - Eks pemain Persija Jakarta, Leo Saputra, tengah menjalani perawatan di rumah sakit diduga akibat terinfeksi virus Corona. Kondisinya terlihat cukup parah hingga dia harus menggunakan alat pernapasan.

Melalui unggahan di Instagram Story, Leo yang terlihat terengah-engah saat bernapas mengucapkan permintaan maaf. Tak lupa, dia juga mengucapkan kalimat syahadat.

"Assalamualaikum. Kalau gua ada salah, gua minta maaf," ucap Leo seraya melantunkan kalimat syahadat.

Leo dirawat di rumah sakit diduga karena positif Covid-19. Lelaki berusia 40 tahun itu disebut sudah dinyatakan terinfeksi virus Corona sejak dua pekan lalu.

Baca Juga: Soal Dampak Buruk Pembatalan Liga 1 2020, Persib Minta Petunjuk PSSI

Ini diketahui melalui kabar yang tersebar di kalangan wartawan olahraga. Sebelumnya, Leo Saputra juga dilaporkan sempat menjalani isolasi mandiri.

Eks pemain Persija Jakarta, Leo Saputra. [Dok. tangapan layar Instagram Story @leosaputra23]
Eks pemain Persija Jakarta, Leo Saputra. [Dok. tangapan layar Instagram Story @leosaputra23]

"Tiga minggu lalu Leo dinyatakan positif COVID-19. Lalu menjalani isolasi mandiri selama 2 minggu sembuh," demikian keterangan dalam kronologi tersebut.

"Minggu kemarin sempat cari lapangan untuk jogging. Tapi mendadak penyakit lambungnya kambuh. Dan pagi ini hasil pemeriksaan RSPI, Leo dinyatakan positif COVID-19 lagi. Mohon doanya."

Leo Saputra sempat menjadi idola bagi penggemar Persija. Ia bermain bersama Macan Kemayoran --julukan Persija-- pada medio 2008-2013.

Selain Persija, lelaki kelahiran Pangkal Pinang ini juga pernah memperkuat Pelita Solo, Persijatim Solo FC, Pelita Krakatau Steel, Sriwijaya FC, Persikota Tangerang, Persibom Bolaang Mongondow, Persita Tangerang, dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persiraja Minta PSSI Buat Prokes Baru Sebelum Tentukan Jadwal Liga 1 2021

Komentar