alexametrics

Sudah Pimpin Latihan Tim, Thomas Tuchel Dampingi Chelsea saat Jamu Wolves

Rully Fauzi
Sudah Pimpin Latihan Tim, Thomas Tuchel Dampingi Chelsea saat Jamu Wolves
Thomas Tuchel langsung memimpin sesi latihan Chelsea usai resmi ditunjuk sebagai pelatih baru klub. [Laman resmi Chelsea]

Hanya beberapa jam setelah diresmikan sebagai pelatih anyar Chelsea, Tuchel langsung memimpin sesi latihan tim.

Suara.com - Thomas Tuchel langsung memimpin sesi latihan tim, hanya beberapa jam setelah diresmikan sebagai manajer anyar Chelsea pada Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Eks pelatih Paris Saint-Germain itu pun dipastikan akan mendampingi skuat Chelsea di pinggir lapangan pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2020/2021, sebagaimana The Blues akan menjamu Wolves di Stamford Bridge, London, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB.

Tuchel menggantikan posisi Frank Lampard yang didepak dari kursi kepelatihan Chelsea awal pekan ini, menyusul hasil-hasil buruk yang diraih The Blues belakangan di Liga Inggris.

Pelatih 47 tahun berpaspor Jerman itu mengikat kontrak berdurasi 18 bulan di London Barat, dengan opsi perpanjangan jika performanya memuaskan.

Baca Juga: Tandang ke Chelsea, Wolves akan Berusaha Keras Ubah Peruntungan

Tuchel sendiri tentu mengincar hasil maksimal pada laga kandang dini hari nanti.

Pasalnya, Chelsea menatap laga kontra Wolves dengan masih tertahan di peringkat ke-10 papan klasemen Liga Inggris, dengan raihan 29 poin dari 19 laga alias sudah sampai titik paruh musim.

Chelsea masih berjarak enam poin dari zona empat besar, plus mereka juga terpaut jarak lebar 12 poin dari Manchester United yang bertengger di pucuk klasemen.

Komentar