alexametrics

Jadwal Bola Liga Inggris Pekan ke-21, Ada Duel Arsenal vs Man United

Reky Kalumata
Jadwal Bola Liga Inggris Pekan ke-21, Ada Duel Arsenal vs Man United
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan). [MARTIN RICKETT / POOL / AFP]

Pertandingan pekan ke-21 akan dibuka dengan laga Everton vs Newcastle United

Suara.com - Kompetisi Liga Inggris langsung berlanjut di akhir pekan ini. Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-21, diantaranya ada laga big match Arsenal vs Manchester United.

Pertandingan pekan ke-21 akan dibuka dengan laga Everton vs Newcastle United yang akan dimainkan di Goodison Park pada Sabtu (30/1/2021) malam.

Selanjutnya ada tiga pertandingan yang dimainkan di jam yang sama diantaranya adalah, pimpinan klasemen Manchester City yang akan menjamu Sheffield United.

Sementara peringkat kedua, Manchester United akan bertandang ke markas peringkat kesembilan Arsenal yang akan dimainkan pada Minggu (31/1/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Arsenal Vs Manchester United, Target Arteta Jaga Momentum Kemenangan

Masih ada satu lagi pertandingan yang akan dimainkan pada Minggu dini hari yaitu peringkat ke-11 Southampton akan menjamu klub satu strip diatasnya, Aston Villa.

Pada Minggu malam ada tiga laga seru yang akan tersaji. Chelsea akan lebih dulu menjamu Burnley, Leicester City vs Leeds United dan West Ham United vs Liverpool.

Sedangkan laga Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur pada Senin (31/1/2021) dini hari WIB akan menjadi laga pamungkas pekan ke-21.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 akan disiarkan langsung oleh Net TV dan MOLA TV. Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-21:

Pertandingan Sabtu (30/1/2021) WIB :

Baca Juga: 5 Hits Bola: Pevoli Cantik Ini yang Lepas Kepergian Bagus Kahfi ke Belanda

19:30 Everton vs Newcastle United

Komentar