alexametrics

Semakin Dekat Gabung Sabah FC, Saddil Ramdani Justru Galau

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Semakin Dekat Gabung Sabah FC, Saddil Ramdani Justru Galau
Pemain Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani. (dok. Bhayangkara Solo FC)

Kubu Sabah FC mengklaim telah mencapai kesepakatan dengan Bhayangkara Solo FC terkait kepindahan Saddil.

Suara.com - Bhayangkara Solo FC disebut telah sepakat melepas sang winger, Saddil Ramdani ke klub Liga Malaysia, Sabah FC. Ini seperti disampaikan langsung oleh pelatih Sabah FC yang juga legenda Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Kurniawan menyebut pihak Bhayangkara Solo FC telah sepakat melepas Saddil dengan status pinjaman. Sabah FC tidak keberatan terkait syarat-syarat yang diminta untuk transfer winger Timnas Indonesia itu. 

"Bhayangkara sudah setuju untuk melepas Saddil dengan nominal yang mereka minta. Kami tinggal menunggu surat resmi dari Bhayangkara," papar Kurniawan baru-baru ini.

Manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan pun membenarkan kabar tersebut. Pihaknya kini tinggal menunggu respons langsung dari sang pemain apakah bersedia pindah atau tidak.

Baca Juga: Gabung Liverpool Bak Mimpi di Siang Bolong bagi Ben Davies

Nyoman menyebut Saddil masih pikir-pikir hingga saat ini.

"Saddil masih pikir-pikir, dia lagi galau," ungkap Nyoman secara singkat saat dihubungi awak media lewat WhatsApp, Selasa (2/2/2021).

Well, Saddil bakal memainkan musim keduanya di Malaysia andai transfer ke Sabah FC benar-benar terlaksana.

Eks pemain Persela Lamongan tersebut sebelumnya pernah memperkuat Pahang FA yang berganti nama jadi Pahang FC pada 2019.

Baca Juga: Resmi Gabung Liverpool, Ozan Kabak: Virgil van Dijk Idola Saya

Komentar