facebook

FC Utrecht Jual Jersey Bertanda Tangan Bagus Kahfi, Bisa Kirim ke Indonesia

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
FC Utrecht Jual Jersey Bertanda Tangan Bagus Kahfi, Bisa Kirim ke Indonesia
Bagus Kahfi resmi diperkenalkan sebagai pemain FC Utrecht. (Dok. FC Utrecht)

Bagus Kahfi telah diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar FC Utrecht

Suara.com - Amiruddin Bagus Kahfi telah diperkenalkan secara resmi oleh FC Utrecht, Jumat (5/2/2021). Perkenalan Bagus Kahfi ini cukup membuat heboh media sosial.

Bagaimana tidak, pemain yang sebelumnya memperkuat Barito Putera itu dikenalkan secara mewah. Mengenakan pakaian batik, sang pemain dikenalkan layaknya pemain-pemain top di Eropa.

Instagram resmi klub @fc_utrecht juga langsung diserbu warganet asal Indonesia. Tentu, ini menguntungkan tim asal Belanda tersebut karena semakin dikenal khususnya di Tanah Air.

Nah, momentum ini tak disia-siakan begitu saja oleh FC Utrecht. Mereka langsung berjualan jersey klub bertanda tangan Bagus Kahfi.

Baca Juga: Pakai Emoji Cinta, Pevoli Cantik Ini Bangga Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht

Dikutip dari laman resmi klub, FC Utrecht menjual jersey bertanda tangan Bagus Kahfi seharga 69,99 euro atau sekitar Rp 1,1 juta. Jersey yang dijual terbilang polosan tanpa nameset dan nomor punggung.

Menariknya, FC Utrecht memberikan diskon. Setelah mendapat potongan harga, jersey bertanda tangan Bagus Kahfi ini dibanderol 50 euro atau setara dengan Rp 844 ribu.

FC Utrecht juga menjelaskan kualitas jersey yang dijualnya ini. Selain itu tata cara pembelian juga diterapkan.

Klub asal Belanda itu menyebut pengiriman ke Indonesia bisa memakan waktu 2-3 Minggu. Pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit.

"Dapatkan jersey pemain baru kami dengan tanda tangan Bagus Kahfi. Jersey ini hanya tersedia untuk sementara. Jersey ini mengandung teknologi Dri-FIT yang membuat Anda tetap hangat dan nyaman. Jersey ini terbuat 100 persen dari polyester," tulis FC Utrecht dalam laman klub.

Baca Juga: Mewah, FC Utrecht Bikin Video Khusus untuk Perkenalan Bagus Kahfi

"Pengiriman ke Indonesia akan memakan waktu sekitar 2-3 minggu. Anda hanya bisa membelinya dengan kartu kredit," sambung pernyataan tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar