alexametrics

Saddil Ramdani Ternyata Berambisi Jadi Anggota TNI

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Saddil Ramdani Ternyata Berambisi Jadi Anggota TNI
Pemain Timnas Indonesia U19 Saddil Ramdani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Arab Saudi U19 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/10). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Saddil dalam waktu dekat akan bertolak ke Malaysia.

Suara.com - Tinggalkan Indonesia, Saddil Ramdani akan merumput di Malaysia Super League bersama Sabah FC. Winger berusia 22 tahun itu tak lama lagi akan diresmikan sebagai penggawa anyar tim besutan Kurniawan Dwi Yulianto itu.

Saat ini Saddil berada di kampung halamannya di Kendari, Sulawesi Tenggara. Ia masih menunggu dokumen kepindahannya rampung sebelum bertolak ke Malaysia.

Namun, bermain di negeri seberang ternyata bukan satu-satunya ambisi Saddil saat ini. Saddil ternyata punya harapan lain, yaitu menjadi anggota TNI.

"Sebenarnya, saya ingin dua-duanya berjalan dengan baik," kata Saddil Ramdani saat dihubungi oleh awak media.

Baca Juga: Bikin Story soal Gesek ATM, Nurhidayat Sindir Gaga Muhammad?

Pemain Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani, saat menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23 di Jakarta (dok. Bhayangkara Solo FC)
Pemain Bhayangkara Solo FC, Saddil Ramdani, saat menjalani TC bersama Timnas Indonesia U-23 di Jakarta (dok. Bhayangkara Solo FC)

"Saya lagi berusaha siapa tau bisa diperhatikan dan diarahkan dengan baik untuk membela Sabah FC dan bisa menjadi anggota TNI AU."

"Saya sudah sepakat lebih dulu dengan Sabah FC."

"Kepindahannya sedang diproses oleh ayah angkat saya, Surya Manggarai dan pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto," jelasnya.

Saddil merasa bersyukur jika bisa mendapatkan keduanya. Seperti diketahui jika sudah resmi masuk anggota TNI sangat sulit berkarier di luar negeri.

"Karena bagaimana pun juga, saya sangat senang dan bangga bisa membela Sabah FC dan menjadi anggota TNI AU. Apabila dapat berjalan dua-duanya, saya sangat bersyukur," pungkasnya.

Baca Juga: Nurhidayat Unggah Foto Bareng Pacar, Netizen: Sergio Ramos dan Pilar Rubio!

Saddil Ramdani akan memperkuat Sabah FC selama satu musim. Sang pemain bakal didaftarkan sebagai pemain asing slot dari Asia Tenggara.

Komentar