alexametrics

West Brom Vs Manchester United: Setan Merah Ditahan Imbang The Baggies 1-1

Arief Apriadi
West Brom Vs Manchester United: Setan Merah Ditahan Imbang The Baggies 1-1
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes melakukan tendangan voli yang berbuah gol penyama kedudukan 1-1 saat Man United menghadapi West Bromwich Albion dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris, di Stadion The Hawthorns, Minggu (14/2/2021) malam WIB. [Nick Potts / POOL / AFP].

Duel West Brom vs Manchester United yang berlangsung di Stadion The Hawthorns itu, harus berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Suara.com - Manchester United gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas West Bromwich Albion dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Duel West Brom vs Manchester United yang berlangsung di Stadion The Hawthorns itu, harus berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Hasil ini membuat Manchester United gagal menipiskan jarak secara signifikan dengan rival sekotanya, Manchester City yang masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan 53 poin.

Hasil imbang ini memang membuat Setan Merah kembali duduk di peringkat kedua dengan menggusur Leicester City, tetapi perbedaan poin mereka dengan City semakin lebar yakni tujuh angka.

Baca Juga: Tanpa Penonton, Performa Klub Liga Inggris Jeblok Saat Main di Kandang

Selisih poin itu bisa semakin lebar mengingat Manchester City memiliki satu tabungan laga lebih banyak dari pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang kini punya poin setara dengan Leicester yakni 46.

Sementara bagi West Brom, hasil imbang melawan Manchester United tak membuat posisi mereka beranjak dari zona merah. The Baggies duduk di peringkat ke-19 dengan koleksi 13 poin.

Jalannya pertandingan:

Manchester United langsung dikejutkan gol cepat West Bromwich Albion di awal laga. Gawang David De Gea robek di menit ke-2 oleh aksi Mbaye Diagne.

Diagne mencetak gol lewat sundulan dari jarak yang amat dekat dengan gawang Setan Merah setelah mengkonversi umpan dari Conor Gallagher.

Baca Juga: Leicester Balik Menang Kontra Liverpool, Rodgers Puas dengan Kinerja Timnya

Manchester United langsung merespons dengan melancarkan serangan bertubi-tubi. Fred membuat peluang bagus lewat tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa diamankan kiper lawan.

Komentar