alexametrics

Jelang Real Sociedad Vs Man United: Adnan Januzaj Masih Cinta Setan Merah

Arief Apriadi
Jelang Real Sociedad Vs Man United: Adnan Januzaj Masih Cinta Setan Merah
Winger Real Sociedad, Adnan Januzaj. [ANDER GILLENEA / AFP]

Adnan Januzaj disebut tetap menganggap Manchester United sebagai tim yang istimewa kendati kariernya di Old Trafford tak berakhir indah.

Suara.com - Gelandang Real Sociedad, Adnan Januzaj ternyata masih mencintai mantan klubnya, Manchester United, yang akan jadi lawan timnya di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Hal itu diungkapkan rekan satu tim Januzaj, Portu. Dia mengatakan bahwa Manchester United punya tempat spesial di hati pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Adnan sangat senang dengan laga ini, dia juga sangat senang dengan hasil undian [yang mempertemukan Sociedad dengan Manchester United]," kata Portu dikutip dari Mirror, Kamis (18/2/2021).

"Dia memberi tahu kami segalanya tentang betapa istimewanya Manchester United dan masih memiliki banyak kasih sayang terhadap klub tersebut," tambahnya.

Baca Juga: Manchester United Sambangi Turin Tanpa Cavani dan Van de Beek

Adnan Januzaj adalah produk akademi Manchester United. Dia dipromosikan ke tim senior oleh Sir Alex Ferguson jelang sang manajer memutuskan pensiun pada 2013.

Di awal periode merumput bersama tim utama Manchester United, Januzaj mencuat sebagai prospek menjanjikan. Dia sempat jadi andalan di bawah asuhan David Moyes.

Namun, setelah MU mendepak Moyes hanya 10 bulan setelah ditunjuk, karier Januzaj di Old Traffod mulai meredup.

Di bawah asuhan Louis van Gaal, Januzaj mulai tersisih dari tim. Begitu pula saat kursi manajer berpindah ke Jose Mourinho, di mana dia lebih banyak dipinjamkan sebelum dilego ke Real Sociedad pada Juli 2017..

Januzaj sebelumnya mengungkapkan bahwa dia cukup kecewa dengan kariernya di Manchester United. Andai Sir Alex Ferguson tak pensiun, dia yakin bisa memiliki masa depan yang lebih cerah di Old Trafford.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Manchester United, Liga Europa 19 Februari

"Saya berusia 18 atau 19 tahun dan saya harus menerima kenyataan. Sebelum [tersisih], saya memiliki orang-orang yang percaya pada saya seperti Ferguson," beber Adnan Januzaj dikutip dari Mirror, Rabu (17/2/2021).

Komentar