alexametrics

Saddil Ramdani Resmi Gabung Klub Malaysia, Sabah FC

Irwan Febri Rialdi
Saddil Ramdani Resmi Gabung Klub Malaysia, Sabah FC
Saddil Ramdani resmi gabung Sabah FC. (Instagram/@officialsabahfc).

Sabah FC telah memperkenalkan Saddil sebagai pemain baru

Suara.com - Setelah berbagai drama tarik ulur, winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, akhirnya resmi bergabung klub Liga Super Malaysia, Sabah FC.

Kabar ini telah diumumkan The Rhinos pada Kamis (18/2/2021) malam WIB. Sabah FC semringah menyambut kedatangan mantan pemain Bhayangkara Solo FC tersebut.

"Selamat datang SADDIL RAMDANI ke Sabah FC," tulis Sabah FC dengan emoticon bendera Indonesia dan Malaysia.

Sementara itu, Saddil Ramdani mengaku sudah tidak sabar untuk bergabung bersama rekan-rekan barunya di Sabah FC. Ia berharap bisa meraih prestasi bersama tim asuhan Kurniawan Dwi Yulianto itu.

Baca Juga: Saddil Ramdani Ternyata Berambisi Jadi Anggota TNI

"Halo pendukung Sabah, saya Saddil Ramdani sudah tidak sabar untuk bersama-sama kalian di sana. Pastinya di tahun 2021 ini semoga Sabah FC bisa berprestasi,"

"Melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sabah dan klub kebanggaan kita menjadi klub terbaik di tahun 2021/2022," tuturnya menambahkan.

Liga Malaysia sendiri kompetisi yang asing bagi Saddil Ramdani. Ia pernah memperkuat klub negeri Jiran lainnya, Pahang FC, pada 2019 silam.

Saddil Ramdani akan bersua dengan pemain Indonesia lainnya di Liga Super Malaysia, yakni Ryuji Utomo yang bermain untuk Penang FC. Sementara itu, Syahrian Abimanyu yang bergabung Johor Darul Ta'zim (JDT) saat ini sedang dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets.

Baca Juga: Kurniawan Dwi Yulianto: Sabah FC Kontrak Saddil Ramdani Semusim

Komentar