alexametrics

Di Ultah Pernikahan, Istri Evan Dimas Berdoa Agar Dititipkan Momongan

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Di Ultah Pernikahan, Istri Evan Dimas Berdoa Agar Dititipkan Momongan
Unggahan Instagram Evan Dimas di hari pernikahannya (@evhandimas)

Istri Evan Dimas mendambakan momongan di hari ulang tahun pernikahan.

Suara.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono baru saja merayakan ulang tahun pernikahan satu tahun pada 22 Februari kemarin. Istri Evan Dimas, Zahra Hakim pun berdoa agar keluarga mereka diberikan momongan.

Evan Dimas dan Zahra Hakim sedang diselimuti kebahagiaan pada 22 Februari. Sebab, tanggal 22 Februari merupakan hari spesial bagi keduanya karena Evan Dimas dan Zahra melangsungkan pernikahan di tanggal tersebut.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (22/2/2021), istri Evan Dimas kemudian membuat unggahan di hari jadi pernikahan mereka. Dalam unggahan tersebut, tampak foto mesra Evan Dimas dan Zahra.

Tak lupa, Zahra Hakim pun menyampaikan pesan romantis kepada Evan Dimas yang sudah menjadi sosok suami baik baginya. Dia pun bersyukur Evan Dimas sudah hadir dalam hidupnya.

Baca Juga: Kushedya Hari Yudo Tak Canggung Jalani TC Timnas U-23 Bareng Pemain Muda

"Ketika seorang pria mengatakan 'saya terima nikahnya' pada suatu akad nikah, itu artinya dia mengatakan bahwa siap menerima tanggung jawab untuk melayani istri saya, mencintai, dan melindunginya," tulis Zahra di keterangan unggahannya.

"Suamiku, aku tahu tugasmu sebagai kepala rumah tangga sangat berat, tapi kamu tetap memerhatikanku. Terima kasih telah hadir di hidupku," imbuhnya.

Zahra pun tak lupa berdoa agar bisa segera diberi momongan. Selain itu, dia berharap agar keduanya diberi kekuatan untuk menjalani ujian dalam rumah tangga.

"Semoga Allah selalu memberkahi rumah tangga kita, semoga kita selalu diberi kekuatan dalam menjalani ujian hidup, dan semoga Allah menitipkan malaikat kecil yang akan membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Amin. Selamat hari ulang tahun pernikahan," tutupnya.

Evan Dimas bersama istrinya. (Instagram/zahrahakiim0
Evan Dimas bersama istrinya. (Instagram/zahrahakiim)

Terlepas dari itu, Evan Dimas, masih terus dipercaya oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ikut serta dalam training camp (TC).

Baca Juga: Ditempa Habis-habisan oleh Shin Tae-yong, Pemain Timnas U-23 Bertumbangan

Evan Dimas menjadi bagian dari 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ikut TC Timnas Indonesia U-23. Pemusatan latihan ini digelar sebagai bekal menghadapi SEA Games 2021.

Komentar