alexametrics

Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Liga Inggris, La Liga, hingga Bundesliga

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Liga Inggris, La Liga, hingga Bundesliga
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan (kiri) merayakan golnya ke gawang Liverpool pada laga Liga Inggris 2020/2021 di Anfield, Liverpool, Senin (8/2/2021) dini hari WIB. [JON SUPER / POOL / AFP]

Dari Liga Inggris, Manchester City vs West Ham United akan jadi pembuka pertandingan pekan ke-26. Laga itu bakal berlangsung di Etihad Stadium malam ini, pukul 19.30 WIB.

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Sabtu (27/2/2021) hingga Minggu (28/2/2021) dini hari WIB akan menyajikan pertandingan dari kompetisi top Eropa, yakni Liga Inggris, Liga Spanyol (La Liga), Liga Italia hingga Bundesliga.

Dari Liga Inggris, Manchester City vs West Ham United akan jadi pembuka pertandingan pekan ke-26. Laga itu bakal berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu, pukul 19.30 WIB.

The Citizen menatap laga ini dengan tekad untuk melanjutkan tren positif sejak September 2020. Pasukan Pep Guardiola tengah mengincar 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Manchester City membuat 19 kemenangan beruntun setelah menundukan Borussia Monchengladbach 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Jelang Man City vs West Ham, Guardiola Sebut David Moyes Mirip Buddha

Sulit untuk melihat kapan Manchester City bakal tersandung di laga ini. Performa mereka begitu solid baik di lini serang maupun lini belakang.

Dalam 19 kemenangan beruntun, Manchester City berhasil mencatatkan 13 nrbobol atau clean sheet. Itu artinya, gawang Ederson Moraes benar-benar sulit ditembus lawan manapun saat ini.

West Ham jelas bakal jadi underdog dalam laga akhir pekan nanti. Meski demikian, laju The Hammers musim ini juga patut di waspadai, di mana mereka untuk sementara duduk di peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Dalam lima pertandingan terakhir di liga, pasukan David Moyes berhasil mencatatkan tiga kemenangan, sekali imbang, dan satu kekalahan.

Pada pertandingan terakhir, mereka bahkan secara luar biasa mempermalukan Tottenham Hotspur di London Stadium dengan skor 2-1 pada 21 Februari lalu.

Baca Juga: Hadapi Manchester City, West Ham Usung Target Nirbobol

Konsistennya penampilan West Ham membuat tim asal London itu telah mengumpulkan 45 poin dari 25 pertandingan, dan hanya terpaut empat angka dari Manchester United di peringkat kedua.

Komentar