alexametrics

Man United Vs AC Milan, Solskjaer Sudah Tak Sabar Hadapi Ibrahimovic

Rauhanda Riyantama
Man United Vs AC Milan, Solskjaer Sudah Tak Sabar Hadapi Ibrahimovic
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan). [MARTIN RICKETT / POOL / AFP]

Solskjaer antusias menatap laga melawan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Suara.com - Manchester United dihadapkan pada lawan berat, yakni AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer mengaku antusias menatap laga tersebut, karena akan menghadapi sosok Zlatan Ibrahimovic.

Berdasarkan hasil undian setelah babak 32 besar, Manchester United akan melawan AC Milan di babak 16 besar Liga Europa. Leg pertama duel Manchester United vs AC Milan akan digelar di Old Trafford pada Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Solskjaer pun mengatakan bahwa lawan AC Milan jadi laga berat. Apalagi mereka kini sedang dalam performa apik, lebih lagi memiliki striker gaek yang tengah subur, Zlatan Ibrahimovic.

"Kami hanya melanjutkan tradisi kami melawan tim yang berat. Laga ini terasa seperti pertandingan Liga Champions dan itu bagus,'' kata Solskjaer kepada Sky Sports

Baca Juga: Ini 5 Alasan Manchester United Calon Terkuat Dapatkan Erling Haaland

''Saya kira penting bagi tim kami untuk selalu menghadapi  pertandingan berat dan tidak merasa itu gampang. Dan tentu saja ini bukan hadiah, AC Milan, mereka sedang naik, mereka telah melakukannya dengan sangat baik musim ini," imbuhnya.

"Ditambah adanya dia (Ibrahimovic). Sungguh luar biasa apa yang telah dia lakukan," tandasnya.

Dalam usia 39 tahun, Ibrahimovic sejauh ini telah mencatatkan musim yang sangat mengesankan. Eks pemain Manchester United itu sudah mencetak 16 gol dalam semua kompetisi, termasuk 14 gol di Serie A.

Bomber asal Swedia itu kembali membantu AC Milan menjadi penantang gelar di Italia. Rossoneri saat ini berada pada posisi kedua klasemen, empat poin di belakang rival sekota Inter Milan.

Baca Juga: Menilik Momen Eric Bailly Nyaris Dihajar Ibrahimovic saat di Man United

Komentar