alexametrics

Kenang Proses Penyembuhan Cedera, Bagus Kahfi Ungkap Motivasi Dennis Wise

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Kenang Proses Penyembuhan Cedera, Bagus Kahfi Ungkap Motivasi Dennis Wise
Penyerang Timnas Indonesia U-19, Bagus Kahfi (kanan). [Laman resmi PSSI]

Bagus Kahfi membagikan ucapan yang diberikan Dennis Wise kepadanya saat proses penyembuhan cedera.

Suara.com - Wonderkid Indonesia, Bagus Kahfi, mengenang proses penyembuhan cedera parah yang dialaminya. Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi dibekap cedera parah pada 3 Maret 2020 silam.

Bagus Kahfi mengalami patah kaki saat tampil bersama Garuda Select. Tentu saja cedera tersebut membuat Bagus merasa terpukul, tapi beruntung dia mendapatkan dukungan banyak pihak, salah satunya dari legenda Chelsea yang bernama Dennis Wise.

Setahun berselang, Bagus Kahfi pun mengungkapkan perjuangannya untuk sembuh dari cedera melalui unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (3/3/2021). Salah satu foto yang dibagikan Bagus memperlihatkan percakapan dengan Dennis Wise.

"Ingat Anda di sana untuk meraih angka, Anda sangat berbakat. Buka mulutmu dan tunjukkan, jadilah bajingan egois karena ada banyak orang yang mau menggantikanmu," ucap Wise kepada Bagus.

Baca Juga: Ketum PSSI Ingin Pemain Timnas Indonesia Contoh Polisi dan Tentara

"Saya memberi debut ke Fabian Delph yang dijual 8 juta, Andy Carrol, 35 juta, Bassong 7 juta. Kamu lebih baik, jadi jangan berani bermain dengan pikiranmu sendiri. Percaya pada dirimu, saya tidak bodoh saat melihat talenta. Hubungi saya jika ada masalah apapun," imbuhnya.

Bagus pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dennis Wise yang telah banyak membantu. "Terima kasih untuk semuanya Dennis dan tim," balas Bagus.

Bagus Kahfi ungkap motivasi yang diberikan Dennis Wise saat proses penyembuhan cederanya. (Instagram/baguskahfiii)
Bagus Kahfi ungkap motivasi yang diberikan Dennis Wise saat proses penyembuhan cederanya. (Instagram/baguskahfiii)

Kini Bagus Kahfi sendiri sudah sembuh dari cedera parah yang dialaminya. Bahkan, Bagus sudah bergabung dengan klub Belanda, FC Utrecht.

Kendati demikian, Bagus tidak akan langsung dimainkan di skuat utama FC Utrecht. Namun, Bagus akan dimainkan di U-18 dengan tujuan pemain sepak bola Magelang itu bisa beradaptasi lebih dulu.

Baca Juga: Uji Coba Lawan Timnas U-23 Jadi Tolok Ukur Kekuatan Tira Persikabo

Komentar