alexametrics

Sambut Piala Menpora 2021, Latihan Perdana Persita Hanya Diikuti 16 Pemain

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Sambut Piala Menpora 2021, Latihan Perdana Persita Hanya Diikuti 16 Pemain
Latihan Perdana Persita Tangerang (dok. Persita)

Latihan perdana Persita digelar Rabu (3/3/2021).

Suara.com - Persita Tangerang telah menggelar latihan perdana jelang menghadapi Piala Menpora 2021, Rabu (3/3/2021). Pada latihan pertama ini baru diikuti oleh 16 pemain.

Pelatih kepala Widodo Cahyono Putro memimpin langsung latihan yang digelar di Stadion Indomilk Arena. Ini adalah kali pertama tim Pendekar Cisadane --julukan Persita-- berlatih kembali sejak Oktober 2020.

Skuat Persita Tangerang belum seluruhnya bergabung. Beberapa pemain masih akan menyusul berlatih di pekan ini.

"Akhirnya tim bisa berlatih lagi setelah empat bulan. Alhamdulillah semua dalam kondisi sehat," kata I Nyoman Suryanthara, selaku manajer Persita dalam rilis resmi klub, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga: Jelang Palace Vs Man United, Ole Akui Sulit Tandingi Taktik Roy Hodgson

"Tadi sebelum latihan juga semua pemain, pelatih dan official menjalani tes swab antigen. Alhamdulillah juga semua hasilnya negatif dan semua bisa fokus berlatih," tambahnya.

Mayoritas pemain yang hadir masih dihiasi wajah-wajah lama yang sudah membela Persita sejak musim lalu. Ada juga dua orang pemain Persita U-20 yang turut bergabung berlatih.

Mereka adalah M. Darmawan (kiper) dan Altariq Erfa Aqsal Ballah (gelandang). Sementara itu, skuat pemain senior yang sudah bergabung pagi ini adalah Yogi Triana, Try Hamdani, M. Toha, Edo Febriansah, Rio Ramandika, dan Ade Jantra Lukmana.

Selain itu ada lagi Egi Melgiansyah, Adittia Gigis, Henry Rivaldi, Chandra Waskito, Aldi Al Achya, Taufiq Febriyanto, Sirvi Arvani, Redi Rusmawan.

"Kami berharap pemain-pemain yang sudah bergabung ini bisa segera beradaptasi dan fokus untuk mempersiapkan kondisi untuk turnamen Piala Menpora bulan ini," jelasnya.

Baca Juga: Kebugaran Meningkat, Pedri Berpeluang Turun di Laga Barcelona Vs Sevilla

"Sementara yang belum bergabung juga kami harapkan bisa secepatnya nanti menyesuaikan. Karena walaupun kami tidak pasang target muluk-muluk, Persita tetap harus menampilkan permainan terbaiknya nanti," tambahnya.

Komentar