alexametrics

Indah Banget, Ini Arti Nama Anak Ketiga Irfan Bachdim

Rauhanda Riyantama
Indah Banget, Ini Arti Nama Anak Ketiga Irfan Bachdim
Unggahan Jennifer Bachdim [Instagram/@jenniferbachdim]

Pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer dikaruniai anak ketiga berjeni kelamin laki-laki.

Suara.com - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim, baru saja melahirkan anak ketiganya pada Senin (1/3/2021). Istri Irfan Bahcdim itu juga telah memberi nama untuk buah hatinya yang berjeni kelamin laki-laki.

Jennifer Bachdim telah mengumumkan kelahiran anak ketiganya melalui akun media sosial Instagram. Anak ketiga Jennifer dan Irfan Bachdim itu diberi nama Kiyoji Kaynen Bachdim.

Kehadiran Kiyoji tentu membuat rumah mereka jadi sangat ramai. Sebagaimana diketahui, pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer sudah diberi dua anak, yakni Kiyomi dan Kenji.

Di tengah kesibukan mengasuh buah hatinya, Jennifer Bachdim ternyata masih sempat melakukan sesi tanya jawab di Instagram. Salah satu warganet pun bertanya arti nama dari Kiyoji Kaynen Bachdim.

Baca Juga: PSS Sleman Resmi Lepas Batata dan Zah Rahan

Jennifer pun langsung memberikan respons. Ia menjelaskan bahwa Kiyoji adalah gabungan dari nama dua anaknya, Kiyomi dan Kenji.

''Kiyoji (KIYO-mi dan KEN-ji), yang artinya terberkati dan anak kedua laki-laki,'' jelas Jennifer Bachdim di Insta Story-nya.

Arti nama anak ketiga Irfan Bachdim.
Arti nama anak ketiga Irfan Bachdim.

Lebih lanjut, Jennifer membeberkan arti Kaynen. Yang berarti hadiah dari Tuhan. Sementara Bachdim adalah nama belakang dari sang ayah, Irfan Bachdim.

Meski sudah memiliki tiga anak, Jennifer Bachdim mengaku tak memiliki asisten rumah tangga. Sebab kedua anaknya, yakni Kiyomi dan Kenji sudah mandiri.

''Tidak ada! Kiyomi dan Kenji sudah besar dan anak-anak saya sangat mandiri dan selalu mau bantu Mama,'' ujar Jennifer menjawab pertanyaan warganet.

Baca Juga: Beda Prinsip, PSS Sleman Putuskan Tidak Perpanjang Kontrak Batata

''Saya belum pernah pakai nanny buat anak-anak saya. Untuk saya, keluarga dan anak-anak paling penting. Saya tak ingin kehilangan momen anak-anak saya hingga tumbuh dewasa, saya selalu ingin di sampingnya setiap hari,'' tandasnya.

Komentar