alexametrics

Todd Rivaldo Ferre Cetak Gol Perdana Berkelas di Liga Thailand

Rauhanda Riyantama
Todd Rivaldo Ferre Cetak Gol Perdana Berkelas di Liga Thailand
Selebrasi Todd Rivaldo Ferre usai cetak gol perdana untuk klubnya Lampang FC di Liga Thailand. (Instagram/rivaldoferre46_)

Todd Ferre cetak gol untuk Lampang FC ke gawang Nong Bua Pitchaya.

Suara.com - Kiprah Todd Rivaldo Ferre di Liga Thailand terus menunjukkan perkembangan positif. Baru-baru ini ia bahkan sukses mencetak gol perdana bersama klubnya, Lampang FC di Thai League 2.

Todd Ferre bermain sejak menit awal saat Lampang FC tandang ke markas Nong Bua Pitchaya pada pekan ke-28 Thai League 2, Rabu (10/3/2021). Pemain asal Papua itu kemudian membayar tuntas kepercayaan pelatih dengan membobol gawang Nong Bua Pitchaya.

Gol perdana Todd Ferre untuk Lampang FC dicetak pada menit ke-29. Gol tersebut sempat membuat Lampang FC unggul lebih dulu dalam pertandingan tersebut.

Todd Ferre mencetak gol dengan cara berkelas. Pemain 21 tahun itu berhasil mengecoh lawan sebelum melepaskan tendangan terukur hingga membobol gawang Nong Bua Pitchaya.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora 2021, Eks Pemain Liga Thailand Ingin Pulihkan Kekuatan

Namun sayang, keunggulan 1-0 Lampang FC tidak bertahan lama. Tiga menit berselang, Nong Bua Pitchaya mampu membobol gawang Lampang FC berkat gol yang dicetak pemain asal Brasil, Valdo pada menit ke-32.

Setelah itu, tidak ada gol tambahan lagi hingga skor 1-1 bertahan hingga laga bubaran. Hasil imbang sudah cukup buat Lampang FC memetik satu poin dari tangan Nong Bua Pitchaya yang menghuni punca klasemen Thai League 2.

Tambahan satu poin belum cukup buat Lampang FC bangkit dari papan bawah klasemen. Mereka masih terpuruk di posisi ke-14 dengan koleksi 30 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu, laga melawan Nong Bua Pitchaya jadi penampilan kedelapan Todd Ferre bersama Lampang FC. Sebelumnya, pemain yang dipinjam dari Persipura Jayapura itu hanya tampil sebagai pengganti.

Baca Juga: Lepas Masa Lajang, Osvaldo Haay Menikah dengan Shella Pricilia

Komentar