alexametrics

Ulang Tahun, Todd Rivaldo Ferre Diceploki Telur oleh Skuat Lampang FC

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Ulang Tahun, Todd Rivaldo Ferre Diceploki Telur oleh Skuat Lampang FC
Selebrasi Todd Rivaldo Ferre usai cetak gol perdana untuk klubnya Lampang FC di Liga Thailand. (Instagram/rivaldoferre46_)

Wonderkid Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, dikerjai oleh rekan setimnya di Lampang FC saat merayakan ulang tahun.

Suara.com - Wonderkid Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, merayakan ulang tahun yang ke-22 pada 15 Maret 2021 kemarin. Berulang tahun, Todd Ferre pun dikerjai oleh rekan satu timnya di Lampang FC.

Melalui unggahan di akun Facebook, Lampang FC membagikan video saat memberikan kejutan kepaa Todd Ferre yang merayakan ulang tahun. Dalam video tersebut, saat sesi latihan Todd dipaksa berdiri di tengah lingkaran yang dikelilingi para pemain serta offisial Lampang FC.

Mereka kompak menyanykian lagu 'Selamat Ulang Tahun'. Namun, ada satu pemain Lampang FC yang membawa telur dan membagikannyauntuk mengerjai Todd Ferre. Mengetahui hal itu, Todd merasa pasrah.

Alhasil, setelah mengucapkan selamat ulang tahun, para pemain Lampang yang dipimpin oleh pelatih mereka menceplokkan telur di kepala Todd Ferre.

Baca Juga: Shin Tae-yong Bakal Pantau Pemain Timnas Indonesia di Piala Menpora 2021

Tak hanya diceploki oleh telur, Lampang FC juga memberikan kejutan kepada Todd di malam harinya. Kali ini video tersebut dibagikan lewat akun media sosial Instagram resmi klub.

Terlihat pelatih Lampang FC memegang kue ulang tahun yang dilengkapi oleh lilin. Dia lalu menggedor kamar Todd. "Hei Todd, ayo buka pintunya," ucap pelatih Lampang FC tersebut.

Saat pintu dibuka, pelatih Lampang FC yang ditemani oleh beberapa pemain menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan membawa kue untuk kejutan. Mendapatkan kejutan tersebut, Todd menyambutnya dengan penuh bahagia.

Sejauh ini, Todd Ferre sudah tampil dalam 10 pertandingan bersama Lampang FC di kasta kedua Liga Thailand. Todd Ferre pun sudah mencetak gol perdana ketika Lampang FC menghadapi Nongbua Pitchaya FC pada 10 Maret 2021.

Baca Juga: Jaring Talenta Muda untuk Timnas U-16 dan U-19, PSSI Padang Gelar Seleksi

Komentar