alexametrics

Jadi Penyelamat Tim, Ini Video Detik-detik Kiper Sevilla Cetak Gol

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Jadi Penyelamat Tim, Ini Video Detik-detik Kiper Sevilla Cetak Gol
Kiper Sevilla, Yassine Bounou Bono sesaat sebelum cetak gol penyeimbang lch between Real Valladolid and Sevilla at the Jose Zorrilla stadium in Valladolid on March 20, 2021. (Photo by Cesar Manso / AFP) (AFP/CESAR MANSO)

Kiper Sevilla, Yassine Bounou, menjadi penyelamat timnya dengan mencetak gol penyeimbang di akhir laga.

Suara.com - Kiper Sevilla, Yassine Bounou, menjadi penyelamat timnya dari kekalahan setelah mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir ke gawang Real Valladolid dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (21/3/2021) dini hari WIB.

Pertandingan antara Real Valladolid vs Sevilla berakhir imbang dengan skor 1-1. Tim tuan rumah berhasil membuka skor lewat eksekusi tendangan penalti Fabian Orellana pada menit ke-44.

Tertinggal, Sevilla kemudian melancarkan serangan habis-habisan. Namun, lini pertahanan Valladolid membuat Ivan Rakitic cs tampak frustasi karena sangat rapat.

Akan tetapi, usaha memang tidak akan mengkhianati hasil. Akhirnya Sevilla berhasil memecah kebuntuan jelang berakhirnya pertandingan. Menariknya, pencetak gol penyelamat Sevilla ini dicetak oleh sosok kipernya yang bernama Bounou.

Baca Juga: Ratusan Pesepak Bola Muda Sumbar Ikuti Seleksi Timnas U-16 dan U-19

Sevilla mendapatkan corner jelang laga berakhir. Hal itu membuat Julen Lopetegui meminta Bounou untuk maju demi menyulitkan lini pertahanan Valladolid untuk menjaga pemain Sevilla.

Setelah tendangan corner itu dilepskan, sempat terjadi kemelut di depan gawang Sevilla. Dewi fortuna masih memihak ke Sevilla karena bola jatuh ke kaki Bounou. Alhasil dengan tenang Bounou melepaskan tendangan ke tiang kanan yang tak bisa dijangkau kiper Valladolid.

Meski berposisi natural sebagai kiper, Bounou menunjukkan insting seorang striker dengan menyarangkan gol yang merupakan salah satu paling sensasional dalam Liga Spanyol musim 2020/2021.

Sementara itu, atas hasil imbang ini membuat Sevilla gagal memangkas jarak dengan Real Madrid dan Barcelona. Sevilla kini ada di urutan ke-4 Liga Spanyol dengan koleksi 55 poin. Sedangkan Valladolid masih tercecer di posisi ke-16 dengan raihan 27 poin.

Baca Juga: PSSI Yakin Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Segera Sembuh dari Corona

Komentar