facebook

Sengit, Duel Persib Vs Bali United Masih Imbang di Babak Pertama

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Sengit, Duel Persib Vs Bali United Masih Imbang di Babak Pertama
Logo Piala Menpora 2021. [dok. PSSI]

Belum ada gol di laga Persib vs Bali United.

Suara.com - Persib dan Bali United masih sama-sama berpeluang meraih poin di laga perdana Grup D Piala Menpora 2021. Berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/3/2021), kedua tim bermain sama kuat di babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, permainan dengan tempo cepat ditampilkan Persib dan juga Bali United.

Kedua tim bertukar serangan dengan cepat di sepanjang 20 menit pertama yang belum juga menghasilkan peluang emas.

Baca Juga: Alami Batuk dan Flu, Pelatih Fisik PSS Sleman Dikarantina

Pergerakan Hariono terlihat begitu krusial bagi Bali United. Berulang kali, mantan gelandang Persib itu berhasil membuka celah bagi rekan-rekannya untuk merepotkan pertahanan Maung Bandung.

Memasuki menit 23, Persib mendapat peluang lewat set piece. Sayang, Igbonefo yang berhasil menyambut bola di udara gagal mengarahkan bola ke gawang.

Berselang satu menit, Bali United berbalik mengancam. Menusuk dari sisi kanan lapangan, Fahmi Al-Ayyubi mencoba melakukan placing ke sudut kiri gawang I Made Wirawan, akan tetapi bola tidak tepat sasaran.

Pelanggaran yang dilakukan Ardi Idrus di menit 34membuahkan peluang emas bagi Bali United di depan kotak penalti. Akan tetapi peluang tersebut kandas setelah bola yang disepak Fadil Sausu membentur pagar betis.

Di menit 40 Persib nyaris mengubah papan skor. Bebas tidak terkawal di sisi kanan gawang Serdadu Tridatu, Frets Butuan melepaskan tendangan mendatar untuk menaklukkan Wawan Hendrawan dari sudut sempit. Sayang bola melebar dari target.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022: Prediksi Turki vs Belanda Malam Ini

Tiga menit berselang peluang emas didapat Ferdinand Sinaga ketika Wawan Hendrawan gawang menangkap bola. Akan tetapi, pemain berjuluk Dragon itu gagal menggapai bola di depan gawang yang sudah kosong.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar