alexametrics

Kunjungi Ruang Ganti Timnas Kenya, Mohamed Salah Tunjukkan Sikap Berkelas

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Kunjungi Ruang Ganti Timnas Kenya, Mohamed Salah Tunjukkan Sikap Berkelas
Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah tampil pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra West Bromwich Albion di Anfield, Senin (28/12/2020) dini hari WIB. [CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP]

Mohamed Salah kunjungi ruang ganti Timnas Kenya usai mereka gagal di Kualifikasi Piala Afrika.

Suara.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menunjukkan sikap berkelas usai pertandingan antara Kenya vs Mesir dalam ajang Kualifikasi Piala Afrika pada Kamis (25/3/2021).

Pada pertandingan itu, Kenya hanya bermain imbang melawan Mesir. Atas hasil imbang tersebut, Kenya dinyatakan gagal lolos ke Piala Afrika karena ada di tempat ke-3 klasemen dan tak bisa mengejar perolehan poin.

Pasca pertandingan, Salah pun menunjukkan sikap berkelas untuk menghibur Timnas Kenya. Salah mengunjungi ruang ganti Timnas Kenya yang kemudian mendapatkan apresiasi.

Para pemain dan staf pelatih Timnas Kenya mengucapkan terima kasih kepada Salah yang sudah mampir ke ruang ganti. Mereka pun menyampaikan semoga Mesir sukses di ajang Piala Afrika.

Baca Juga: Deker Striker Timnas Inggris Jadi Sorotan, Disebut Mirip Nokia Jadul

Tak lupa, Salah juga membalas pujian dari skuat Timnas Kenya. Bintang Liverpool itu mendoakan Timnas Kenya agar bisa sukses di masa mendatang.

"Terima kasih banyak, teman. Selamat. Semoga beruntung di Piala Afrika," ucap para pemain Timnas Kenya.

"Terima kasih, semoga kalian beruntung ke depannya," jawab Salah yang datang ke ruang ganti lawannya.

Sementara itu, Piala Afrika sendiri dijadwalkan pada Januari 2022. Hal itu bisa menjadi kerugian bagi Liverpool yang bisa kehilangan Salah di pertengahan musim depan, andai sang pemain masih berseragam The Reds.

Sebab, Mohamed Salah merupakan pemain vital di lini serang Liverpool. Sejauh ini, Salah adalah top skor Liverpool di Liga Inggris. Dia sudah mencetak 17 gol dalam 28 pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga: Akhiri Paceklik Golnya di Timnas Italia, Begini Komentar Ciro Immobile

Komentar