alexametrics

Piala Menpora 2021: Jadwal dan Prediksi Bali United Vs Persiraja Banda Aceh

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Piala Menpora 2021: Jadwal dan Prediksi Bali United Vs Persiraja Banda Aceh
Gelandang, Bali United, Stefano Lilipaly, saat berduel dengan salah satu pemain Persib Bandung. (Dok. Bali United)

Duel Bali United Vs Persiraja dalam matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 akan berlangsung i Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Suara.com - Bali United akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh dalam matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/2021) pukul 15.15 WIB.

Para pertandingan pertama, kedua tim mendapatkan hasil berbeda. Persiraja sukses mengalahkan Persita Tangerang 3-1, sementara Bali United cuma imbang 1-1 dengan Persib Bandung.

Kejutan Persiraja di laga pertama jadi perhatian khusus pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Juru taktik yang akrab disapa Teco itu menegaskan timnya harus mewaspadai semangat spartan lawan.

Di sisi lain, Bali United mau tak mau memang harus menang di laga ini. Setelah hanya meraup satu poin di laga perdana, hasil imbang atau kalah jelas membuat peluang Serdadu Tridatu untuk lolos ke perempat final menipis.

Baca Juga: Aji Santoso Beberkan Kunci Kemenangan Persebaya atas Madura United

"Bali United tetap respek dengan Persiraja. Mereka tim yang kerja keras saat di Liga 2 untuk bisa promosi ke Liga 1," kata Teco dalam jumpa pers sehari jelang laga, Minggu (28/3/2021).

"Saat tahun lalu sudah berada di Liga 1, mereka baru bermain tiga pertandingan sebelum kompetisi berhenti. Kami tetap harus kerja keras untuk hasil maksimal," tambahnya.

Kendati tetap waspada, pelatih asal Brasil itu mengungkapkan optimisme bahwa timnya layak dan mampu untuk meraih tiga poin atas Persiraja tetaplah tinggi.

"Kami harus menang untuk dapat melewati posisi mereka. Mereka punya tiga poin di laga sebelumnya, ketika besok kami bisa menang tentu kami punya empat poin," ucapnya.

Sementara pelatih Persiraja, Hendri Susilo, menyebut timnya akan bermain tanpa beban menghadapi Bali United yang merupakan salah satu tim unggulan juara di Piala Menpora 2021 ini.

Baca Juga: Ditundukkan Persebaya, RD: Madura United Sebenarnya Lebih Dominan

"Secara umum untuk menghadapi Bali United kami sudah siap. Kami realistis melawan Bali United, tapi kami nothing to lose tetap semangat dan bekerja keras," ujar Hendri Susilo.

Komentar